Dirilisnya 24 September, BlackBerry Passport Akan Dijual Pada 1 Oktober

Foto BlackBerry Passport

Viaberita.com, Jakarta – Ponsel terbaru yang di keluarkan oleh vendor raksasa yang sempat menguasai peredaran smartphone di dunia setelah berbagai macam bocorannya yang cukup lama beredar, BlackBerry Passport telah diperkirakan akan segera dirilis pada event yang digelar BlackBerry pada tanggal 24 September di London, Inggris.

Walaupun tampaknya telah mempersiapkan dengan sangat matang, smartphone dengan desain unik ini belum akan tersedia hingga akhir September tahun 2014 ini. Akan tetapi menurut sumber dari blog BlackBerry OS menyebutkan, BlackBerry Passport akan segera dijual awal Oktober nanti.

Informasi yang didapatkan dari Blackberry OS yang merupakan blog yang mengulas khusus produk BlackBerry ini telah mengklaim bahwa sumber yang mereka sebutkan bahwa BlackBerry Passport akan mulai dijual 1 Oktober di Kanada, Eropa dan Uni Emirat Arab.

Mengingat BlackBerry telah memilih Kanada, London dan Dubai yang merupakan tempat pilihan Blackberry untuk meluncurkan ponsel terarnyar, tampaknya hal ini tidak terlalu mengejutkan. Yang menarik, BlackBerry OS seperti yang telah di lansir, Selasa (9/9/2014), bahkan menyebutkan kisaran harganya.

Dari informasi yang telah di peroleh, mereka menyebutkan bahwa ponsel BlackBerry Passport bisa dibanderol sekitar USD 800. Peluncuran ke kota lain belum bisa di prediksi setelah peluncuran secara serentak di wilayah Kanada, Eropa dan Uni Emirat Arab.

Akan tetapi dari informasi yang di babarkan oleh Blackberry OS tersebut belum bisa memberikan konfirmasi mengenai kabar tersebut, sehingga lebih tepatnya menunggu kepastiannya yang dijadwalkan 24 September mendatang jadwal peluncuran Blackberry Passport.

You must be logged in to post a comment Login