Polisi temukan benda mencurigakan di bandara inggris

Viaberita.com – Beberapa waktu terakhir inggris sedang mengalami kekhawatiran terhadap kasus terorisme. Hal ini membuat pemerintah inggris bertambah gusar mana kala ada benda mencurigakan yang di temukan di bandara luton inggris. Bandara luton inggris berada di bagian utara inggris.

Para penumpang di gedung terminal bandara segera di evakuasi ke tempat yang aman. Evakuasi juga memaksa pesawat yang akan mendarat di bandara ini harus di tunda sementara. Dan jalan yang menjadi akses ke bandara juga di tutup.

“bandara luton terpaksa mengamankan dan menseterilkan kawasan gedung terminal bandara setelah ditemukan barang yang mencurigakan. Tindakan ini dilakukan atas keputusan dari pihak kepolisian untuk menjamin keselamatan dan keamanan penumpang dan staff bandara.

“Terminal keberangkatan di luton telah di seterilkan dari benda benda yang mencurigakan” ungkap kepolisian setempat. Bandara luton ini bisa di sebut sebagai bandara terbesar keenam  di inggris. Keberangkatan pesawat dari bandara ini rata – rata melayani penerbangan untuk tujuan liburan.

Pemerintah inggris memang sedang mengalami  risiko keamanan, hal itu disebut karena pengaruh negara islam irak syiria. Dan pemerintah inggris sudah mengeluarkan peringatan akan terorisme tingkat dua tertinggi di dunia.

You must be logged in to post a comment Login