Koalisi Merah Putih dan Prabowo-Hatta Berkumpul di Rumah Akbar Tandjung

prabowo hatta di rumah akbar tanjung

Jakarta, Viaberita.com – Rombongan Prabowo – Hatta dan para Koalisi Merah Putih memiliki sebuah acara pada malam ini. Mereka berkumpul dikediaman Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Akbar Tandjung.

Ketua MPP PAN menjadi orang pertama yang tiba di rumah Akbar yang beralamat di Jl Purnawarman No 18, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/9/2014) pukul 18.56 WIB. Amien datang ke diaman Akbar Tandjung mengenakan batik coklat dengan diantar Toyota Camry B 264 MAR.

Tak lama setelah kedatangan Amien, sekitar 5 menit kemudian, datanglah Prabowo Subianto selaku Ketua Dewan Pembina Gerindra tiba di rumah Akbar. Prabowo datang dengan mengenakan batik warna coklat dan diantar dengan mobil Lexus B 17 GRD. Dia hanya melambai ke awak media yang ada di depan rumah Akbar, dari pertemuan itu tidak ada yang di sampaian mengenai apa yang telah mereka bahas.

Setelah 10 menit kemudian setelah kedatangan Prabowo, Sekjen PAN Taufik Kurniawan tiba di kediaman Akbar. Tak hanya nama-nama diatas yang hadir dalam pertemuan in, akan tetapi kabarnya acara ini juga akan dihadiri Ketum PAN Hatta Rajasa dan para elite parpol Koalisi Merah Putih lainnya.

Pertemuan malam ini yang di lakukan para kolasi merah putih masih belum jelas apa yang mereka bahas. Namun acara ini dari surat yang telah di berikan pada pejabat tinggi koalisi merah putih ini bertajuk ‘Silaturahim Koalisi Merah Putih’.

Kabarnya, sejumlah hal strategis juga akan dibicarakan. Termasuk juga soal gejolak yang ada di internal PPP. Hal lain yang kabarnya akan dibahas juga adalah soal kesolidan Koalisi Merah Putih.

You must be logged in to post a comment Login