Lazada Tambah stock 10 ribu xiaomi redmi 1s

Jakarta, Viaberita.com, – Lazada merupakan sebuah situs e-commerce yang di daulat oleh pihak Xiaomi, untuk memasarkan produk pertamanya yang meluncur ke indonesia, yakni Xiaomi Redmi 1s. Lazada memang dikabarkan berhasil menjual 5.000 unit Xiaomi redmi 1s dalam waktu 7 menit, karena Animo masyarakat terhadap produk xiaomi ini begitu besar.

Namun jangan khawatir, karena lazada telah menyiapkan pasokan barang baru sebanyak 10.000 unit xiaomi redmi 1s dan membenahi infrastuktur agar 5 kali lebih kuat.  Lazada memang sengaja memperkuat infrastuktur lima kali lebih kuat untuk melayani serbuan pembeli. Bahkan situs e-commerce  ini sempat down beberapa waktu lalu ketika di serbu sekitar 60 ribu pembeli yang mencoba untuk melakukan transaksi di waktu yang sama.

Jadi kamu yang belum sempat kebagian ponsel dari xiaomi ini jangan sedih, karena lazada benar benar memastikan akan menyuplai stok 2kali lebih banyak dari pada penjualan sebelumnya. Selain lazada, beberapa perusahaan juga digandeng xiaomi dalam upaya pemasaran produknya ke indonesia yakni dengan menggandeng erafone dan trikomsel.

Xiaomi redmi 1s mengusung layar dengan lebar 4.7 inch dengan teknologi IPS beresolusi 1280×720 piksel. Ponsel ini juga mengusung kamera dengan kekuatan 8 megapiksel pada kamera utama dan kamera sekunder 1,6 megapiksel. Baterai 2.000 mah dianggap cukup untuk menemani kamu menjalankan ponsel dengan prosseor quad-core 1,6ghz dan RAM 1GB ini.

Berjalan di sistem operasi android jelly bean 4.3.3, redmi 1s juga membawa serta user interface MIUI. Xiaomi redmi 1s ini di bandrol cukup murah seharga 1,5 juta rupiah.

You must be logged in to post a comment Login