Risty Tagor Tak Hadiri Sidang Cerai Karena Sibuk Syuting

Risty Tagor dan Rifky Balweel

Viaberita.com – Artis cantik yang bernama Risty Tagor tidak terlihat dalam sidang cerai pertamanya dengan Rifky Balweel di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tidak hadirnya dia dalam sidang tersebut di karenakan sidang masih dalam tahap pemeriksaan berkas-berkas perceraian dan belum masuk mediasi.

“Kebetulan klien kami tidak bisa hadir dalam sidang cerai ini karena ada syuting,” ucap Viny Mestika Angelia selaku kuasa hukum Risty usai sidang, Kamis (11/9).

Pada sidang lanjutan yang akan berlangsung pada pekan depan, wanita yang lahir pada tanggal 12 April 1989 itu diharapkan bisa hadir, karena agenda selanjutnya adalah proses mediasi. Risty Tagor sendiri yang memasukkan gugatan cerai kepada suaminya pada tanggal 21 Agustus 2014 silam.

“Kami akan mengusahakan terlebih dahulu untuk bisa hadir atau tidaknya,” uangkapnya.

Tidak hanya Risty Tagor yang tidak hadir dalam sidang tersebut, melainkan Rifky sebagai tergugat juga tidak muncul dan hanya diwakilkan kuasa hukum. Pasangan yang menikah pada tanggal 2 Oktober 2010 itu masih tinggal satu rumah walaupun dalam proses perceraian.

“Kalau misalkan Rifky datang juga ya akan di lakukan mediasi, akan tetapi jikalau nggak datang langsung ke pembuktian,” pungkasnya

You must be logged in to post a comment Login