Jadwal Lengkap Siaran Langsung Liga Premier Inggris Pekan Keempat

Jadwal Liga Premier Inggris pekan ke-15

Viaberita.com – Liga Premier Inggris akan kembali bergulir akhir pekan ini setelah libur selama sepekan untuk agenda FIFA. Peken keempat akan diwarnai dengan big match antara Arsenal vs Manchester City.

Liga Premier Inggris pekan keempat ini akan langsung dibuka dengan sebuah big match yang mempertemukan Arsenal dengan juara bertahan Manchester City, Sabtu (13/9/2014). Arsenal yang kini berada di posisi 7 tabel klasemen sementara Liga Premier Inggris tentu memiliki semangat berlipat ketika menghadapi City. Selain akan mendapat dukungan penuh dari ribuan suporter yang hadir ke stadion, Arsenalpun tentu berambisi untuk memperbaiki catatannya kala berjumpa City. Sementara itu, dari sisi Manchester City, kekalahan menyakitkan atas Stoke City di pekan ketiga kemarin tentu menjadi pelecut semangat untuk tampil impresif dan membawa pulang tiga poin sempurna sebagai pengobat luka.

Setelah laga pembuka antara Arsenal vs Manchester City, Liga Premier Inggris akan dilanjutkan dengan 6 pertandingan yang digelar serentak. Salah satu partai yang akan cukup mengundang perhatian tentu adalah bertemunya dua tim teratas saat ini, Chelsea dan Swansea. Keduannya akan terlibat bentrok di markas Chelsea guna menentukan siapa yang layak berada disinggasana Liga Premier Inggris. Sama – sama belum terkalahkan hingga pekan ketiga, dual antara Chelsea vs Swansea ini dipastikan akan berjalan ketat sepanjang laga.

Sementara itu, Liverpool yang dipekan ketiga kemarin membantai Tottenham dengan skor telak akan meneriwa lawatan tim peringkat ketiga saat ini, Aston Villa. Meski kalah secara peringkat namun banyak pihak tetap memilih menjagokan Liverpool untuk memenangi laga ini. Terlebih dengan kehadiran ribuan fans berbaju merah di stadion, sudah barang tentu akan menjadi pemain ke-12 yang siap meruntuhkan mental anak – anak tim tamu.

Selanjutnya pekan ketika Liga Premier Inggris akan ditutup dengan pertemuan antara Manchester United dengan QPR, Minggu (14/9/2014). United yang masih penasaran dengan raihan 3 poin musim ini, dipastikan akan tampil beda dilaga ini. Terlebih pada laga ini United akan diperkuat oleh sejumlah amunisi barunya, seperti Radamel Falcao, Marcos Rojo, serta Angel Di Maria yang telah lebih dulu memulai debutnya pekan kemarin.

Berikut jadwal lengkap pekan Keempat Liga Premier Inggris:

Sabtu, 13 September 2014

18.45 WIB Arsenal vs Manchester City beIN Sport 3 (Live)
21.00 WIB Chelsea vs Swansea Indosiar, beIN Sport 3 (Live)
21.00 WIB Crystal Palace vs Burnley FIGHT Sport (Live)
21.00 WIB Southampton vs Newcastle beIN Sport 2 (Live)
21.00 WIB Stoke vs Leicester City QUAD Sport (Live)
21.00 WIB Sunderland vs Tottenham beIN Sport 1 (Live)
21.00 WIB West Brom vs Everton NEX Entertainment(Live)
23.30 WIB Liverpool vs Aston Villa beIN Sport 1, 3 (Live)

Minggu, 14 September 2014

21.30 WIB Manchester United vs QPR SCTV, beIN Sport 1, 3 (Live)

You must be logged in to post a comment Login