Lamborghini Huracan Lebih Ringan Gunakan Karbon Pada Bodynya

Gambar Lamborghini Huracan

viaberita.com – Mobil super mewah atau sering di sebut dengan super car ini Lamborghini Huracan akan menjadi primadona terbaru di jalanan Jakarta dan sekitarnya dalam beberapa bulan ke depan apabila semua pesanan para konsumen telah terpenuhi.

Kenapa Lamborghini Huracan menjadi calon primadona terbaru di jalanan Jakarta? Hal ini di karenakan ada yang membedakannya dari produk kompetitor lainnya, pihak Lamborghini Jakarta telah memberikan informasi sebelumnya yang mana super car ini terdapat hal yang menonjol pada desain. Ia pun mengatakan bahwa terdapat penggunaan serat karbon yang di aplikasikan pada bodi dan sinkronisasi dengan semua perangkat, sehingga hal ini merupakan salah satu yang bisa di unggulkan.

“Bodinya terbuat dari karbon, jadi akan lebih ringan. Teknologinya sudah sinkron pada shockbreaker, rem, semuanya sudah bersinkronisasi, sehingga semua teknologi baru,” urai Johnson Yaptonaga, CEO Lamborghini Jakarta.

Pada soal faktor performa yang nanti dihasilkan super car ini dan hal mendasar lainnya, Johnson tidak menampik bahwa masing-masing setiap merek mengutamakan hal-hal yang sama.

Super car Lamborghini Huracan telah secara resmi masuk Indonesia dengan harga yang di bandrol sekitar Rp 8 miliar. Pihak distributor resmi di Indonesia ini menjamin tidak ada perbedaan spesifikasi dengan yang beredar secara global.

Lamborghini Huracan menggunakan mesin baru V10 dengan kapasitas 5.200 cc dan bertenaga 610 HP dengan kemampuan akselerasi 0-100 km/jam dalam 3,2 detik. Kecepatan maksimalnya mampu mencapai 325 km/jam.

You must be logged in to post a comment Login