Rossi Sebut Rivalitas dengan Lorenzo dan Biaggi Paling Menantang, Apa alasannya? – Info MotoGP

Valentino Rossi Jelang MotoGP Jepang

Viaberita.com – Info MotoGP 2016 Terbaru. Rivalitas Valentino Rossi dengan sejumlah pembalap lain MotoGP memang menjadi sajian yang sangat menarik dari perhelatan MotoGP setiap musimnya. Terkait dengan hal ini, Rossi mengutarakan bahwa Casey Stoner, Jorge Lorenzo, dan Marc Marquez adalah talenta terbaik dalam satu dekade terakhir. Namun untuk urusan rivalitas, ia mengaku memiliki tantangan dan motivasi lebih kala bersaing dengan Max Biaggi dan Jorge Lorenzo. Apa alasannya?

Pada beberapa kesempatan yang lalu saat diwawancara BT Sport, Rossi mengungkapkan pendapatnya perihal lima rival terberatnya selama berkarir di MotoGP. Yakni Max Biaggi, Sete Gibernau, Jorge Lorenzo, Casey Stoner dan Marc Marquez. Ketika ditanya siapa yang paling menyulitkan, Rossi menjawab semua menyulitkan dan masing-masing memiliki keunikan.

“Bedanya, dibanding Max dan Sete, saya lebih cepat. Sementara dengan Casey, Jorge dan Marc, saya yang tertua. Mereka semua punya talenta hebat, entah siapa yang terburuk, karena mereka bertiga adalah talenta terbaik dalam satu dekade terakhir,” tuturnya kepada BT Sport sebagaimana dikutip dari otosia.com.

Berita MotoGP Lainnya:

Namun demikian, ketika ditanya soal siapa yang paling membuatnya tertantang, pembalap yang saat ini membela Tim Yamaha Movistar menyebut Biagi dan Lorenzo.

“Bersama Biaggi, saya punya rivalitas istimewa karena kami dari Italia. Bersama Jorge juga spesial, karena kami tandem, punya motor dan tim yang sama. Rekan setim Anda adalah rival utama Anda,” ungkapnya.

You must be logged in to post a comment Login