Hasil Lengkap Pekan keempat Liga Premier Inggris

Chelsea Menang Di Pekan Keempat Liga Premier Inggris

Viaberita.com – Sembilan dari sepuluh laga di pekan keempat Liga Premier Inggris telah selesai digelar akhir minggu ini. Hampir semua tim – tim besar Inggris mendulang hasil positif, kecuali Liverpool yang takluk dari tim tamu, Aston Villa di Anfield.

Pekan keempat Liga Premier Inggris di buka dengan bigmatch panas yang mempertemukan tuan rumah Arsenal kontra juara bertahan Manchester City. Sama – sama mengusung ambisi poin penuh kedua tim justru harus puas berbagi angka dengan skor 2 – 2.

Partai tak kalah menegangkan tersaji kala Chelsea menerima lawatan Swansea City di Stamford Bridge Sabtu (13/9/2014) malam WIB. Masing – masing berada di posisi satu dan dua table klasemen sementara dengan poin sempurna, kedua tim membidik kemenangan guna mengamankan singgasana klasemen. Namun, Chelsea bermain lebih apik mampu membungkus kemenangan fantastis, 4 – 2. Diego Costa tampil sebagai bintang lapangan dengan gelontoran tiga golnya.

Sementara itu Liverpool yang pada pekan ketiga kemarin tampil hebat dengan mengalahkan Tottenham 3 – 0, pada pekan keempat Liga Premier Inggris ini justru harus menerima hasil pahit. Armada Brendan Rodgers harus takluk dari tamunya Aston Villa dengan skor 0 – 1 di hadapan ribuan pendukung fanatiknya.

Manchester United akhirnya mampu merengkuh kemenangan perdananya di pekan keempat Liga Premier Inggris. Menerima lawatan QPR di Old Trafford MU yang diperkuat oleh sejumlah rekrutan anyarnya seperti Rojo, Blind, Falcao, dan Di Maria mampu tampil atraktif mulai awal laga. Tidak tanggung – tanggung anak asuh Luois Van Gaal ini berhasil menyudahi laga dengan skor 4 – 0.

Sementara itu satu laga sisa yang belum digelar di pekan ini adalah duel antara Hull City vs West Ham United.

Hasil lengkap pekan keempat Liga Premier Inggris:

Minggu, 14 September 2014

Man. United

4 – 0

QPR

Sabtu, 13 September 2014

Liverpool

0 – 1

Aston Villa

West Brom

0 – 2

Everton

Stoke City

0 – 1

Leicester City

Chelsea

4 – 2

Swansea City

Crystal Palace

0 – 0

Burnley

Southampton

4 – 0

Newcastle

Sunderland

2 – 2

Tottenham

Arsenal

2 – 2

Man. City

 

You must be logged in to post a comment Login