BBM akan hadir di smartwatch

Viaberita.com –  Blackberry Massanger memang menjadi aplikasi chating yang paling di gemari, apalagi semenjak Blackberry Massanger hadir di cross platform, kepopularitasannya semakin naik dan bertambah. Baru baru ini pihak dari Blackberry mengatakan tertarik untuk menghadirkan BBM di perangkat lain.

Ketertarikan pihak Blackberry untuk menghadirkan BBM di perangkat lain begitu nyata. Rencananya BBM akan menyambangi perangkat wearable seperti smartwatch terlebih dahulu. Seperti yang dikatakan oleh John Sims, Head of Enterprise blackberry ” saya akan sangat senang jika blackberry massanger ada di perangkat wearable” di sela sela pagelaran Super Mobility Week di las vegas beberapa waktu lalu.

Keinginan Blackberry menghadirkan aplikasi pesan instan di perangkat wearable di dasari atas ambisi Blackberry untuk menghadirkan layanan aplikasi instan messaging di semua gadget. Pihak Blackberry juga menyampaikan jika pihaknya sedang melakukan riset terhadap beberapa perangkat wearable yang ada.

Blacberry yakin jika perusahaan asal kanada tersebut akan meraup untung yang sangat besar dan bisa meraih kesuksesan dari bisnis diluar penjualan telpon pintarnya. Dia juga ingin mengubah pandangan masyarakat mengenai blackberry, jika mereka tidak hanya memfokuskan pada produksi telpon pintar saja. Akan tetapi untuk kedepannya pihak blackberry ingin juga fokus pada produksi perangkat lunak untuk bisnis.

Apabila memang benar Blackberry akan menghadirkan BBM di perangkat wearable, hal ini pasti akan menjadi terobosan tersendiri, mengingat sedikitnya smartwatch yang menghadirkan aplikasi chating.

You must be logged in to post a comment Login