Relonch Camera, kamera eksternal untuk iphone

Viaberita.com – Sejatinya fotografi adalah sebuah hobby tentang mengambil gambar dengan kamera. Penggemar fotografi biasanya menggunakan kamera sekelas DSLR untuk mendapatkan hasil foto yang maksimal. Namun bagi kamu penggemar fotografi ponsel, kini ada kabar gembira, karena relonch.inc sebuah perusahaan yang bergerak di bidang desain dan kamera, meluncurkan kamera eksternal yang memungkinkan kamu menggambil gambar dari sensor seukuran DSLR menggunakan iPhone.

Relonch4

Kamera eksternal yang diluncurkan oleh Relonch.inc ini di beri nama Relonch Camera. Relonch camera merupakan kamera berbentuk seperti case iphone dengan tambahan kamera bersensor APS-C. Relonch Camera sangat kompatible dengan gadget iPhone dan Kamera eksternal ini mendukung iPhone 5/5s dan iPhone 6.

Sergey Korzhenevich,Chief produk and CEO relonch.inc mengatakan ” Fotografi sudah berpindah ke smarthphone. Pengguna hanya menginginkan mengambil foto keren lalu kemudian membagikannya”.

Relonch Camera ini memiliki sensor yang besar setara kamera DSLR . Dan tak hanya itu, Relonch Camera memiliki bukaan apperature yang sangat besar untuk kelas ponsel, yakni dengan bukaan f/2 yang memungkinkan kamu mengambil gambar serasa menggunakan kamera DSLR dengan hasil yang hampir seimbang dengan kamera DSLR. Sedangkan untuk harganya, Relonch Camera di banderol sebesar US$ 499 dan akan siap didistribusikan pada akhir 2014 mendatang. Namun jangan khawatir karena Pre-Order sudah bisa dilakukan.

relonch

Alat ini memiliki cara kerja yang simple. Yakni kamu harus memasukkan iphone kamu ke case relonch kamera dan usahakan jack USB saling terkoneksi. Lalu tinggal pencet tombol shutter maka kamu akan memperoleh hasil gambar dari sensor setara kamera DSLR.

 

You must be logged in to post a comment Login