iPhone 6 dibanting selang beberapa menit setelah mengantri

Viaberita.com –  Iphone 6 baru saja resmi di jual di pasaran beberapa waktu lalu, dan sama seperti produk apple lainnya ketika pertama kali iphone 6 di jual dipasaran pasti diikuti dengan antusiasme penggemar apple. Tak terkecuali pada peluncuran iPhone 6 di australia. Para penggemar sudah berjajar untuk mengantri gadget terbaru dari aplle tersebut. Mereka rela mengantri berjam jam untuk mendapatkan iphone 6 lebih awal.

Tapi ada kejadian menarik sekaligus sial diluar proses mengantri yang memakan waktu berjam jam. Hal menarik dan sial tersebut menimpa beberapa orang pembeli pertama iPhone 6, salah satunya adalah Jack Cooksey, 18 tahun yang menjatuhkan iPhone 6 nya selang beberapa menit setelah mengantri.

Kejadian yang dialami Jack tersebut semakin menambah keriuhan karena jack menjatuhkan iphone 6 nya ketika dirinya sedang diwawancara sebuah stasiun tv dan sialnya lagi kejadian tersebut di siarkan secara nasional oleh stasiun televisi australia. Hal itu terjadi ketika sang reporter tengah mewawancarai Jack dan menyuruh Jack untuk memperlihatkan iphone 6 nya, dan ketika jack mengeluarkan iphone 6 tersebut dari kotaknya, karena terlalu bersemangat dalam membuka kotak iphone, membuat iphone 6 yang baru didapatkan jatuh ke aspal.

Berbeda dengan Jack yang menjatuhkan iPhone 6 nya secara tidak sengaja. Dave Rahimi benar benar secara sengaja menjatuhkan iphone 6 nya ke trotoar. Hal ini dilakukan Dave untuk menguji ketahanan iphone seri terbaru itu. Walupun sudah rela jauh jauh terbang dari california ke australia hanya untuk mengantre iphone 6, namun tak ada gurat kecewa yang nampak di wajah Dave. Dan bahkan Dave memvideokan tes tersebut dan mengupload ke jejaring sosial.

 

You must be logged in to post a comment Login