Belum Rilis, BlackBerry Passport Sudah Dijual Pre-Order Rp 7,2 Juta

BlackBerry Passport

Jakarta, Viaberita.com – Ponsel teranyar Blackberry Passport yang dikeluarkan oleh vendor Blackberry dan akan diumumkan pada hari Rabu (24/9/2014) waktu di London ini sudah ada beberapa toko yang telah membuka pemesanan atau pre-order. Termasuk juga harganya.

Seperti yang telah di lansir dari Pocket Lint Selasa(23/9/2014), di Amerika Serikat, gadget dari Blackberr ini yakni Blackberry Pasport ini akan di jual pada hari resmi peluncurannya. Kemudian untuk harga jual BB Pasport ini dibanderol dengan harga $599 atau setara dengan Rp 7,2 juta.

Harga yang telah di umumkan tersebut bisa saja berbeda dengan tiap negara, tergantung pajak yang dipasangkan pada masing-masing negara. Sehingga harga blackberry Passport msaing-masing negara bisa jadi lebih murah atau bisa jadi lebih mahal.

Media Markt yang merupakan retailer besar di Jerman sebelumnya juga telah menawarkan pre-order Blackberry Passport ini walaupun informasi mengenai harga dan ketersediaanya belum secara resmi diumumkan oleh Blackberry.

Pada retail tersebut memberikan informasi harga Blackberry Passport yang dimasukkan kedalam barang pre-order yang dibanderol 599 euro atau sekitar Rp 9,2 juta (1 euro = Rp 15.487).

Blackberry Passport sendiri akan serentak diluncurkan pada tiga kota besar yang berbeda, yakni di London, Toronto dan Abu Dhabi.

You must be logged in to post a comment Login