Iphone 6 bermasalah, pengguna layangkan komplain

Viaberita.com – Iphone 6 memang baru saja dirilis kepasaran beberapa waktu lalu dan seperti biasa antusiasme para penggemarnya begitu besar. Namun perilisan iPhone 6 dan iPhone 6 plus yang membawa OS IOS 8 dikabarkan menuai banyak komplain dari para penggunanya.

Beberapa komplain dan keluahan yang disampaikan para penggunanya adalah terkait update IOS 8 yang baru saja digulirkan apple. Apple melakukan pembaruan sistem pada IOS 8 untuk pertama kalinya yakni seri 8.0.1. Update sistem operasi terbaru itu bisa dinikmati oleh pengguna iPhone 6 adn iPhone 6 plus untuk memperbaiki bug pada aplikasi kesehatan.

Namun update yang diberikan apple dikeluhkan oleh kebanyakan dari para penggunanya. Mereka mengeluh setelah melakukan update ke IOS versi terbaru membuat mereka menjadi sulit mendapatkan sinyal dan tidak berfungsinya pemindai sidik jari.

Peristiwa yang terjadi itu sontak membuat pihak apple merespon dengan permintaan maaf. Menyadari banyak pengguna yang kecewa, apple pun meminta maaf dan menjanjikan akan mengirim update terbaru untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Bahkan apple juga berjanji akan melakukan update total untuk mengatasi masalah tersebut, yang akan dapat diunduh dalam beberapa hari mendatang.

Seperti yang dilansir oleh Finanncial times jika pihak apple memberikan pernyataan ” Kami meminta maaf atas segala sesuatu yang membuat user merasa tidak nyaman, Kami akan bekerja keras untuk memperbaiki masalah ini dalam update 8.0.2 yang akan bisa diunduh secepatnya”.

You must be logged in to post a comment Login