Jadwal Terlengkap Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Keenam

Jadwal Liga Premier Inggris pekan ke-15

Viaberita.com – Pekan keenam Liga Inggris yang akan berlangsung akhir pekan ini bakal menyuguhkan dua big match beraromakan derby panas. Liverpool akan berhadapan dengan Everton, sementara Arsenal bakal menerima lawatan rival sekotanya Tottenham.

Laga pembuka Liga Inggris pekan ini akan digelar pada Sabtu (27/09/2014) malam WIB dan akan langsung menyuguhkan derby panas antara Liverpool kontar Everton. Pertarungan kedua tim sekota ini diprediksi bakal menyajikan laga yang sengit dengan tensi yang tinggi. Tidak hanya tiga poin yang dipertaruhkan dalam partai ini, namun juga gengsi dan harga diri serta penobatan diri siapa yang menjadi tim terbaik di kota Merseyside.

Beberapa jam setelah laga antara Liverpool vs Everton, para pecinta Liga Inggris bakal kembali dimanjakan dengan derby kedua di pekan ini. Kali ini partai panas syarat gengsi akan tersaji di kota London, mana kala Tottenham menyambangi markas gudang peluru, Arsenal. Sama – sama berambisi merangsak ke papan atas kelasemen, laga ini dipastikan bakal berjalan menarik dengan tempo cepat.

Laga lain yang juga tak kalah menarik bakal mempertemukan dua tim penghuni peringkat pertama dan ketiga Liga Inggris pekan ini, Chelsea vs Aston Villa. Chelsea yang belum pernah sekalipun menderita kekalahan tentu tak ingin rekor manisnya ternoda. Sementara itu Aston Villa yang tampil mengejutkan di awal musim ini tentu juga berambisi mencuri poin dari kandang The Blues guna mengamankan diri tetap berada di jajaran atas papan klasemen.

Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Inggris pekan keenam:

Sabtu, 27 September 2014

18.45 WIB Liverpool vs Everton beIN Sport 3 (Live)
21.00 WIB Chelsea vs Aston Villa beIN Sport 2 (Live)
21.00 WIB Crystal Palace vs Leicester City Outdoor (Live)
21.00 WIB Hull City vs Man. City beIN Sport 3 (Live)
21.00 WIB Man. United vs West Ham Indosiar, beIN Sport 1 (Live)
21.00 WIB Southampton vs QPR Fight Sport, NEX (Live)
21.00 WIB Sunderland vs Swansea City Festival (Live)
23.30 WIB Arsenal vs Tottenham beIN Sport 1, 3 (Live)

Minggu, 28 September 2014

22.00 WIB West Brom vs Burnley SCTV, beIN Sport 1 (Live)

You must be logged in to post a comment Login