ponsel murah semakin mempesona

Viaberita.com – Ponsel murah sudah menjadi daya tarik tersendiri dipasaran. Kini sudah marak beredar ponsel dengan harga terjangkau tapi mengusung spek yang lumayan, seperti misalnya Xiaomi redmi 1s dan asus zenfone. Seperti produk dari asus yang menggebrak pasaran dengan jajaran ponsel dengan spek istimewa dan harga terjangkau.

Kehadiran ponsel ponsel murah ini akan menggusur kehadiran ponsel kelas premium. Ponsel premium tetap masih ada namun penjualannya akan menurun, seperti yang dikatakan Bos motorola, Rick Osterloh.

Seperti dilansir dari Phonearena jika Presiden sekaligus Chief Operating Officer Motorola Rick Osterloh mengeluarkan sebuah pernyataan bahwa ponsel premium kini sedang mengalami masalah serius. Ponsel seharga 600-700 dolar nampaknya sudah tidak menjadi minat konsumen, kini konsumen tau jika mereka tidak harus mengeluarkan uang sebanyak itu.

Ucapan Osterloh nampaknya akan menjadi nyata, karena kehadiran ponsel terjangkau nampaknya mulai menggusur daya beli ponsel premium. Imabas ini sudah dirasakan oleh Samsung, pendapatan samsung di periode 1014 ini menurun, walaupun samsung memang masih menjadi produsen ponsel nomor satu di dunia yang menguasai pasar dunia.

Namun ponsel premium juga takkan kehilangan pelanggan, misal produsen ponsel premium yang sudah memiliki reputasi dan fansboy seperti Aplle dan samsung.

You must be logged in to post a comment Login