Tak Cuma Fans, Anisa Rahma Juga Sedih Jessica SNSD Keluar

Jessica SNSD

Viaberita.com – Girlband yang berasal dari Korea Selatan yakni Girls Generation atau SNSD ini baru saja telah kehilangan personilnya yang telah bertahun-tahun formasi dalam setiap panggung tidak pernah berubah. Akan tetapi hal itu tidak bisa selamanya, Jessica telah memutuskan untuk keluar dari SNSD. Akibat hal ini membuat para fans terkejut. Tidak hanya fans, Anisa Rahma juga terkejut dengan hal ini.

Anisa Rahma yang merupakan mantan member Cherry Belle ini di ketahui memang termasuk salah satu penggemar berat Girls Generation. Mendengar kabar bahwa Jessica SNSD sudah tidak lagi menjadi bagian dari SNSD, Anisa tidak bisa mempercayainya.

Penyanyi cantik yang sekarang menikmati karirnya dalam bersolo ini mengunggah foto yang menunjukkan kesedihannya di social media Instagramnya (anisa_rahma). Ia memasang gambar Jessica dan menulis caption seperti ini, ‘Speechless dan ga tau mesti gimana pas tau jessica keluar dr snsd #BeStrongSONE.’.

Menurut kabar yang telah di lansir dari situs kpop, status Jessica di SNSD memang telah berada di ujung tanduk sudah lama. Kabarnya ia telah memiliki kesibukan karir tersendiri dan dia juga akan merintis solo karir. Namun masih dalam naungan SM Entertainment.

Apabila diperhatikan, Anisa dan Jessica memiliki kesamaan nasib yakni keluar dari girlbandnya dan membesarkan dirinya dengan solo karir.

You must be logged in to post a comment Login