Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Laga Boxing Day 26, 27, 28 Desember 2016 Live RCTI dan MNCTV

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, jadwal liga Inggris, jadwal Liga Premier Inggris, Jadwal Liga Inggris Live, Siaran Langsung Liga Inggris, Liga Inggris Malam Ini, Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Jadwal Liga Inggris pekan ke-29, jadwal Manchester City vs Liverpool

Viaberita.com – Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Tangal 26, 27, 28 Desember 2016. Jadwal Boxing Day Liga Inggris. Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live RCTI dan MNCTV.

Meski sebagain besar kompetisi sepakbola di dunia tengah merayakan libur Natal dan tahun baru, namun tidak demikian dengan Liga Primer Inggris. Liga paling bergengsi di tanah Britania ini akan tetap menghadirkan laga-laga seru tepat satu hari setelah Natal atau yang biasa dikenal dengan Boxing Day.

Jadwal liga Inggris pekan ini akan diwarnai dengan sejumlah bentrok panas yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Laga Boxing Day Liga Inggris kali ini akan dibuka dengan pertandingan antara Watford kontra Cristal Palace pada Senin (26/12) malam. Laga ini menurut rencana akan disiarkan secara langsung oleh beIN Sport 1 mulai pukul 19.30 WIB.

Setelah laga tersebut akan dilangsungkan enam laga secara serentak. Diantaranya pemuncak klasemen sementara Chlesea yang akan kedatangan tamunya Bournemouth, Arsenal yang akan menjamu West Bromwich Albion, serta Manchester United yang akan disambangai Sunderland. Semua laga ini nantinya akan dihelat mulai pukul 22.00 WIB dan akan disiarkan secara live masing-masing oleh beIN Sport 1, 2, dan 3.

Memasuki hari kedua di pekan ke-18, jadwal siaran langsung liga Inggris kembali menghadirkan laga bergengsi yang akan mempertemukan Hull City dengan Manchester City. Laga ini menurut rencana akan dilangsungkan pada Selasa (27/12) dinihari mulai pukul 00.15 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh beIN Sport 1.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain Hull City vs Manchester City Boxing Day Liga Inggris

Selain laga-laga tersebut, masih ada lagi sejumlah laga yang tentunya tak kalah menarik dari edisi Boxing DLiga Inggris pekan ini. Berikut jadwal siaran langsung Liga Inggris pekan ke-18 selengkapnya.

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris edisi Boxing Day 26, 27, 28 Desember 2016

Senin, 26 Desember 2016

  • 19:30 WIB – Watford vs Crystal Palace – BeIN Sports 1 (Live)
  • 22:00 WIB – Chelsea vs Bournemouth – BeIN Sports 1 (Live)
  • 22:00 WIB- Arsenal vs West Bromwich Albion – BeIN Sports 2 (Live)
  • 22:00 WIB – Manchester United vs Sunderland – MNC TV, BeIN Sports 3  (Live)

Selasa, 27 Desember 2016

  • 00:15 WIB – Hull City vs Manchester City – BeIN Sports 1 (Live)

Rabu, 28 Desember 2016

  • 00:15 WIB – Liverpool vs Stoke City – RCTI, BeIN Sports 1 (Live)

You must be logged in to post a comment Login