Prediksi dan Jadwal Siaran Langsung Hull City vs Manchester City Laga Boxing Day EPL Malam Ini

Prediksi dan Jadwal Siaran Langsung Hull City vs Manchester City Laga Boxing Day EPL Malam Ini

Viaberita.com, Prediksi dan Jadwal Siaran Langsung Hull City vs Manchester City – Laga sengit dipastikan akan tersaji malam ini kala Manchester City melawat ke Kingston Communications Stadium, markas Hull City. Tim tamu yang sempat mendapat sorotan akibat penampilannya yang sering naik turun, akan menjalani ‘ujian’ konsistensi di laga nanti.

Pasalnya tim asuhan Pep Guardiola ini baru saja mencatatkan dua kemenangan beruntun di dua laga terakhir saat berjumpa Watford dan Arsenal, setelah sebelumnya mereka harus melalui tiga laga tanpa kemenangan. Kemenangan di laga Boxing Day ini tentu sangat dibutuhkan untuk menjaga margin poin dengan pemuncak klasemen sementara, Chelsea.

Jika menilik pada klasemen sementara, tentu Manchester City jauh lebih diunggulkan katimbang tuan rumah. Saat ini The Citizen berada di posisi kedua, sementara Hull menghuni dasar klasemen. Namun demikian Guardiola nampaknya harus tetap mengingatkan anak asuhnya untuk tidak over percaya diri, mengingat ketatnya persaingan Liga Inggris yang membuat apapun bisa saja terjadi. Pendekatan dan strategi yang salah justru akan membuat tim tamu kesulitan melawan anak asuh Mike Phelan dalam laga nanti.

Apalagi dalam pertandingan kontra Hull City nanti, Guardiola masih belum bisa menurunkan striker andalannya, Sergio Aguero yang masih menjalani hukuman larangan bermain. Begitu pula dengan Vincent Kompany dan Ilkay Gundogan yang masih mengalami cidera.

Namun disisi lain, The Citizen dapat sedikit bernafas lega usai Fernandinho dipastikan dapat kembali merumput setelah selesai menjalani hukuman larangan bermain dalam tiga pertandingan. Fernandinho pun kemungkinan besar akan diturunkan bersama dengan Yaya Toure dan david Silva untuk membantu lini serang yang kemungkinan akan diisi oleh Raheem Sterling.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Edisi Boxing Day 26, 27, 28 Desember 2016

Dari kubu tuan rumah, anak asuh Phelan tentu akan menyingsong laga ini dengan semangat tinggi. Tiga poin murni dibutuhkan untuk mampu memperbaiki posisinya di table klasemen sementara. Sayang, disaat mereka butuh serangkaian kemenangan untuk keluar dari zona degradasi, justru Hull City harus kehilangan banyak pemain pilarnya.

Abel Hernandez, Will Keane hingga Greg Luer dipastikan absen dalam laga krusial ini. Sementara itu Allan McGregor, Brian Lenihan serta Ryan Mason masih diragukan tampil usai mengalami cidera. Untungnya, nama-nama seperti Tom Huddlestone, Robert Snograss, Ahmed Elmohamady, dan juga Dieumerci Mbokani siap dimainkan dalam laga Boxing Day nanti malam.

Nah sebagai bekal untuk menyongsong laga nanti malam, berikut kami sajikan prakiraan pemain, head to head, prediksi, serta jadwal siaran langsung Hull City vs Manchester City.

Prediksi dan Jadwal Siaran Langsung Hull City vs Manchester City

Perkiraan Susunan Pemain Hull City vs Manchester City

Hull City: Marshall, Davies, Dawson, Maguire, Robertson, Clucas, Huddlestone, Livermore, Elmohamady, Snodgrass, Mbokani.

Manchester City: Bravo, Zabaleta, Stones, Otamendi, Kolarov, Fernandinho, Sane, Toure, Silva, De Bruyne, Sterling.

Head to Head Hull City vs Manchester City

  •     02/12/15 Manchester City 4 – 1 Hull City
  •     07/02/15 Manchester City 1 – 1 Hull City
  •     27/09/14 Hull City 2 – 4 Manchester City
  •     15/03/14 Hull City 0 – 2 Manchester City
  •     31/08/13 Manchester City 2 – 0 Hull City

Prediksi Hull City vs Manchester City

Melihat rekor pertemuan dan peforma kedua tim, rasanya tak berlebihan jika Manchester City lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan dalam laga nanti. Sekalipun harus minus Sergio Aguero, Guardiola masih memiliki lini serang yang tangguh dengan hadirnya Yaya Toure, David Silva, dan Rahem Steerling. Viaberita pun memprediksi tim tamu akan membawa pulang kemenangan dengan margin dua gol.

Apakah prediksi Hull City vs Manchester City ini benar? Tentu belum ada jaminan karena apapun bisa terjadi dalam sepak bola. Untuk itu jangan lewatkan serunya laga ini yang menurut rencana akan disiarkan secara live oleh beIN Sport 1. Berikut jadwal siaran langsung Hull City vs Manchester City di laga Boxing Day malam ini.

Jadwal Siaran Langsung Hull City vs Manchester City

00:15 WIB – Hull City vs Manchester City – BeIN Sports 1 (Live)

You must be logged in to post a comment Login