Berita MotoGP 2017 : Lorenzo Ingin Seperti Rossi dan Stoner yang Juara Dunia di 2 Tim Berbeda

Berita MotoGP 2017 : Lorenzo Ingin Seperti Rossi dan Stoner yang Juara Dunia di 2 Tim Berbeda

rossi lorenzo

Viaberita.com – MotoGP 2017, Jorge Lorenzo, juara dunia motogp, valentino rossi || Sebagai salah satu rider terbaik di dunia, banyak yang berharap Jorge Lorenzo mampu menunjukkan performa yang ciamik di motogp 2017 musim depan.

Keputusannya untuk meninggalkan Tim Moviestar Yamaha yang telah menemaninya sejak masih di level amatir hingga menjadi juara dunia tentunya menjadi tantangan tersendiri untuk Lorenzo. Ducati lah yang menjadi pelabuhan selanjutnya Jorge Lorenzo dalam mengarungi motoGP 2017 musim depan. Bersama anggota tim yang berbeda dan suasana yang baru akan membuktikan kualitas pebalap asal spanyol tersebut untuk cepat beradaptasi guna meraih hasil terbaik ke depan.

Bergabungnya Jorge Lorenzo ke tim Ducati pada musim MotoGP 2017 nanti, memang diharapakan banyak orang akan membawa keberuntungan bagi ‘tim merah’ tersebut.

Berita MotoGP 2017 :

Jadwal MotoGP 2017 Lengkap dan Jadwal Siaran Langsung MotoGP Trans7

Bos Yamaha Mengaku Siap Terima Kembali Jorge Lorenzo Kapan Pun Dia Mau

Ducati yang sudah cukup lama puasa juara dunia MotoGP, setelah Casey Stoner sukses membawanya ke puncak podium pada 2010, menjadi motivasi tersendiri buat Lorenzo untuk bisa mengembalikan kejayaan Ducati.

Apalagi bagi pebalap berjuluk X-Fuera itu, bahwa baru lima pebalap yang bisa meraih titel juara dunia MotoGP dengan dua merek produsen berbeda. Ini yang membuatnya semakin bergairah bersama Ducati musim depan.

“Ini akan menjadi sangat penting, karena hanya lima pebalap telah memenangkan dengan dua pabrik yang berbeda dalam sejarah dan hanya satu dengan Ducati yakni Stoner,” kata Lorenzo, lansir crash.net.

Lima pembalap telah memenangkan gelar utama MotoGP lebih dari satu produsen adalah; Geoff Duke (Norton / Gilera), Giacomo Agostini (MV Agusta / Yamaha), Eddie Lawson (Yamaha / Honda), Valentino Rossi (Honda / Yamaha), dan Casey Stoner (Ducati / Honda).

Baca Juga :

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Laga Boxing Day 26, 27, 28 Desember 2016 Live RCTI dan MNCTV

Klasemen Liga Inggris Terbaru Usai Laga Boxing Day Desember 2016

KOLOM KOMENTAR

comments

You must be logged in to post a comment Login