Hasil Live Audition 1 Rising Star Indonesia Tadi Malam 26 Desember 2016

Viaberita.com, Hasil Live Audition 1 Rising Star Indonesia 26 Desember 2016. Sebanyak 10 kontestan telah tampil di babak live audition Rising Star Indonesia (RSI) tadi malam (26/12). Dari seluruh penampil dua diantaranya harus gugur di babak ini. Siapa sajakah peserta yang harus pulang lebih awal dan sebaliknya siapa yang mampu terus melaju? berikut hasil live Audition 1 Rising Star Indonesia tadi malam.

Live audition 1 Rising Star Indonesia dibuka dengan penampilan apik Anisa Cahayani yang membawakan lagu milik Iggy Azalea ft Rita Ora berjudul Black Widow. Berkat peformanya yang bagus ini, ia berhasil mendapat vote di atas 70% sehingga membawanya lolos ke babak selanjutnya. Rossa sebagai salah satu expert pun mengatakan suara Anisa sangat bagus dalam penampilannya kali ini.

Peserta selanjutnya yang menunjukkan bakatnya di panggung Rising Star Indonesia season 2 ini adalah RR. Ayu Ryke atau yang akrab disapa Mars. Ia membawakan lagu milik Kunto Aji – Terlalu Lama Sendiri. Melalui lagu ini Mars mampu mendulang vote 83% yang berhasil mengangkat layar raksasa RSI sekaligus membawanya melaju ke fase selanjutnya.

Setelah Mars, giliran ketiga menjadi milik Bening Ayu yang melantunkan lagu berjudul Safe and Sound miliknya Rebelution. Bening membawakan lagu ini dengan sangat baik, tak ayal ia pun berhasil mendapat vote 94%. Dengan demikian Ia berhasil melaju ke babak selanjutnya.

Penampilan keempat menjadi milik Ghea Indrawari yang menyanyikan lagu Lush Life yang dipopulerkan oleh Zara Larsson. Sayang, meski mandapat dua vote yes dari expert, namun hal itu ternyata tak cukup untuk mengangkat layar raksasa. Untuk itu, Ghea pun harus rela pulang lebih awal dari ajang Rising Star Indonesia 2 ini.

Berita Terkait Rising Star Indonesia:

Masterplan menjadi kontestan band pertama yang tampil malam ini. Band yang berasal dari Ciamis ini membawakan lagu milik Zedd berjudul Spectrum. Penampilan apik dari Masterplan ternyata mampu menyihir para expert untuk memberikan vote yes, ya Masterpland mendapat 4 vote yes sekaligus yang membuat mereka berhasil mendapat vote yes lebih dari 70%. Artinya Masterplan melaju ke babak selanjutnya.

Selain Masterplan, dalam live audition 1 Rising Star Indonesia ini juga tampil ZigZag Band yang menyanyikan lagu Alm. Chrisye berjudul Kala Cinta Menggoda. Band yang beranggotakan empat cowo keren ini pun mampu membawakan lagu tersebut dengan sangat apik. Tiga yes dari expert pun berhasil mereka dapatkan yang membantunya mendapat total vote di atas 70%. ZigZag Band pun berhasil lolos ke tahap selanjutnya.

Setelah penampilan dari ZigZag Band, giliran Asmarani Pamela menampilkan suara emasnya. Gadis asal Lombok ini membawakan lagu dari Demi Lovato – Give Your Heart A Break. Meski mampu menampilkan peforma yang menghibur, namun vote yang diberikan oleh pemirsa ternyata belum cukup untuk mengangkat layar raksasa. Perjalanan Pamela di ajang RSI season 2 ini puh harus terhenti di live audition 1.

Babak live audition 1 Rising Star Indonesia malam tadi ditutup dengan penampilan Fazrun yang membawakan lagu AC/DC – T.N.T. Tampil memukau dengan lagu ini, Fazrun mendapat vote yes dari all expert dan secara total berhasil mendapat 91% vote yes. Penampilan Fazrun ini menjadi penutup yang manis pada live audition 1 Rising Star Indonesia ini. Berikut hasil rising star Indonesia live audition 1 tadi malam selengkapnya.

Hasil Live Audition 1 Rising Star Indonesia 26 Desember 2016

Kontestan yang Lolos di Babak Live Audition 1 Rising Star Indonesia

  • Annisa Cahayani : Black Widow
  • RR Ayu Ryke : Sudah Terlalu Lama Sendiri
  • Bening Ayu : Safe And Sound
  • Master Plan : Spectrum
  • Fadlan Arif : When I See You Smile
  • Zig Zag : Kala Cinta Menggoaad
  • Fadhillah Intan : Time To Say Goodbye
  • Fazrun : T.N.T

Kontestan yang Terhenti di Babak Live Audition 1 Rising Star Indonesia

  • Ghea Indrawari :  Lush Life
  • Asmarani Pamela : Give Your Heart A Break

Bambang Setiawan

Nama saya adalah Bambang Setiawan, seorang pekerja dan sekaligus seorang mahasiswa yang berada di perguruan tinggi negeri di Yogyakarta. Saya hobi menulis dan ingin membahagiakan ke dua orang tua.

Kamu pasti juga suka..

Komentari dong gan..