Hasil Liga Inggris Laga Boxing Day Lengkap Terbaru Pekan 18 Tanggal 26,27,28 Desember 2016

Jadwal Siaran Langsung Liga Premier Inggris, Liga Premier Inggris, EPL. Jadwal Liga Premier Inggris, Liverpool vs Manchester United, Klasemen Sementara Liga Premier Inggris, jadwal Liga Inggris, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris

Viaberita.com – hasil liga inggris laga boxing day, hasil laga boxing day, liga inggris klasemen, jadwal liga inggris malam ini, hasil liga inggris terbaru, hasil liga inggris pekan 18

Liga Inggris musim 2016-2017 telah memasuki pekan ke-18. Pada pekan ini, liga primer inggris seperti biasanya tetap melanjutkan kompetisinya walau liga-liga lain di benua Eropa meliburkan kompetisinya karena adanya libur natal dan tahun baru. Pertandingan liga inggris yang masih dalam suasana natal tersebut sering juga disebut dengan Laga Boxing Day.

Terdapat delapan laga Boxing Day Liga Inggris 2016/2017 yang telah selesai digelar. Sejumlah klub besar yang terlibat di pertandingan tersebut sukses memetik poin sempurna. Laga Boxing Day tahun ini dimulai dengan hasil imbang yang tersaji antara Watford kontra Crystal Palace. Pada pertandingan debut pelatih Sam Allardyce, Palace sempat memimpin sebelum akhirnya mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1.

Baca Juga :

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Laga Boxing Day 26, 27, 28 Desember 2016 Live RCTI dan MNCTV

Klasemen Liga Inggris Terbaru Usai Laga Boxing Day Desember 2016

Chelsea tampil superior pada laga boxing day tahun ini. Anak asuhan Antonio Conte tersebut sukses meneruskan tren positifnya dengan sukses meraih kemenangan beruntunnya musim ini. Kali ini yang menjadi lawannya adalah Bournemouth. Bertanding di kandang sendiri di Stamford Bridge, Diego Costa dkk berhasil melumat lawannya tersebut dengan skor telak 3-0. Dua gol disumbang Pedro sementara lainnya dicetak Eden Hazard.

Manchester United juga tak kalah cemerlangnya di laga boxing day kali ini. Skuat setan merah tampil perkasa dengan menggulung Sunderland 3-1. Sementara rival sekota mereka, Manchester City juga tak mau ketinggalan dengan klub-klub besar lainnya. Anak asuh Pep Guardiola juga meraih kemenangan telak melawan Hull City dengan skor 3-0.

Hanya Arsenal dan Leicester City yang mungkin kurang maksimal di Boxing day kemarin. Melawan West Bromwich Albion, Arsenal hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 sedangkan Leicester justru dipermalukan oleh tamunya Everton dengan skor 0-2. Berikut secara lengkap hasil liga inggris laga boxing day pekan 18 tanggal 26,27,28 desember 2016 :

Hasil Liga Inggris Laga Boxing Day Lengkap Terbaru

Watford 1-1 Crystal Palace
Chelsea 3-0 Bournemouth
Arsenal 1-0 West Brom
Burnley 1-0 Middlesbrough
Leicester 0-2 Everton
Swansea 1-4 West Ham
Manchester United 3-1 Sunderland
Hull City 0-3 Manchester City

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Edisi Boxing Day 
28 Desember 2016 – Liverpool vs Stoke City (Live RCTI, Pkl 00.15 WIB)
29 Desember 2016 – Southampton vs Tottenham Hotspur

Berita MotoGP 2017 :

Jadwal MotoGP 2017 Lengkap dan Jadwal Siaran Langsung MotoGP Trans7

Bos Yamaha Mengaku Siap Terima Kembali Jorge Lorenzo Kapan Pun Dia Mau

Lorenzo Ingin Seperti Rossi dan Stoner yang Juara Dunia di 2 Tim Berbeda

You must be logged in to post a comment Login