Inilah Daftar Kontestan Rising Star Indonesia yang Lolos Live Audition 2 Tadi Malam 27 Desember 2016

Inilah Daftar Kontestan Rising Star Indonesia yang Lolos Live Audition 2 Tadi Malam 27 Desember 2016

Viaberita.com, Rising Star Indonesia: Live Audition 2 Selasa, 27 Desember 2016 – Babak live audition Rising Star Indonesia kembali digelar tadi malam, Selasa (27/12). Setelah di live audition 1 sebanyak 8 kontestan berhasil melaju ke babak selanjutnya, malam tadi hanya ada 6 kontestan yang berhak melaju ke babak duel audition. Siapa saja mereka?Berikut hasil live audition 2 Rising Star Indonesia tadi malam.

Penampilan si kembar Nada dan Ninda menjadi pembuka pada babak live audition 2 kali ini. Keduanya secara kompak dan apik menyanyikan lagu milik Luke Bryan berjudul Do I. Keduanya berhasil mendapat 3 yes dari expert dan total berhasil mendapatkan 81% vote yes yang membuat keduanya menjadi kontestan pertama yang lolos ke babak duel tadi malam.

Selepas penampilan duo kembar, Ilham Novrianto tampil sebagai yang kedua dengan membawakan lagu I Don’t Want To Talk About It milik Rod Stewart. Pria tampan yang konon dulunya seorang pengamen ini berhasil memukau para expert dengan peforma apiknya. Tak tanggung-tanggung, semua juri memberikan vote yes untuk penampilan Ilham kali ini. Bahkan Anang dan Rossa bergantian saling memuji tipe suara Ilham yang khas. 94% vote yes berhasil membawa Ilham mengikuti jejak Nada-Ninda ke babak selanjutnya.

Kontestan selanjutnya adalah Laily Nurfaizy yang tampil dengan membawakan lagu milik Sara Bareilles – Gravity. Disusul oleh penampilan dari Alif dengan lagu Not Just You dari Cody Simpson. Keduanya berhasil mendapatkan yes lebih dari 70% yang artinya keduanya berhak tampil di babak duel audition nantinya.

Paris Band menjadi kontestan kelima yang tampil di panggung Rising Star malam tadi. Mereka membawakan lagu milik David Guetta ft Sia berjudul Titanium. Sayang meski sudah tampil bagus, namun jumlah vote yes yang didapat belum mampu mengangkat layar raksasa, sehingga langkah mereka terpaksa harus terhenti di live audition 2.

Peserta selanjutnya adalah Julian yang membawakan lagu milik Stevie Wonder – Isn’t She Lovely. Luar biasa, kemampuan vokal yang unik dari Julian mampu membuat para expert ‘klepek-klepek’. “Kamu memiliki teknik dan kemampun bernyanyi yg benar. Aku yakin kamu akan jadi Superstar!” kata Anang. Julian pun mendapat vote yes tertenggi malam tadi yakni 95%.

Baca Juga:

Iga Azwika menjadi kontestan terakhir yang berhasil lolos dalam live audition 2 Rising Star Indonesia edisi 27 Desember 2016 tadi malam. Ia tampil dengan menyanyikan  lagu Cinta Mati 3 – Mulan Jameela.Meski sempet dibuat deg-gedan, akhirnya Iga berhasil lolos setelah Ariel memberikan yes di detik-detik akhir yang membuatnya mendapat total 77% yes tadi malam.

Nah itu tadi para peserta yang lolos babak live audition 2 Rising Star Indonesia tadi malam. Berikut rangkuman hasil Rising Star Indonesia edisi 27 Desember 2016 selengkapnya.

Daftar Kontestan Rising Star Indonesia yang Lolos Live Audition 2

  • Nada dan Ninda
  • Ilham Novrianto
  • Laily Nurfaizy
  • Alif
  • Julian
  • Iga Azwika

Daftar Kontestan Rising Star Indonesia yang Harus Terhenti

  • Paris Band
  • Tasya Kenang
  • Salma Salsabil
  • Ria Artha

You must be logged in to post a comment Login