Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan 19 Tanggal 31 Desember dan 1 Januari Live RCTI dan MNCTV

juara liga inggris, kampiun liga inggris, daftar juara liga inggris, juara liga inggris terbanyak, chelsea juara, juara liga inggris manchester united, juara liga inggris musim ini

Viaberita.com, Jadwal siaran langsung Liga Inggris Pekan Ini Live RCTI dan MNCTV – Menyambut gemerlap perayaan tahun baru, sejumlah liga top Eropa masih meliburkan kompetisinya. Namun tidak demikian dengan Liga Primer Inggris yang akan tetap melangsungkan sejumlah laga panas pekan ini akan memasuki matchday ke-19. Untuk itu bagi Anda yang tak memiliki agenda tahun baru diluar, tak ada salahnya untuk tetap duduk manis di depan televisi menyaksikkan siaran langsung Liga Inggris di penghujung tahun nanti.

Jadwal Liga Inggris pekan ini akan dibuka dengan laga antara Hull City vs Evertoon. Hull City semakin terbenam di dasar klasemen Liga Inggris usai menelan kekalahan di laga Boxing Day kontra Manchester City. Untuk itu menjamu Evertoon pada Sabtu (31/12/2016) dinihari WIB nanti, kemenangan nampaknya menjadi harga mati bagi tuan rumah jika ingin terlepas dari bayang-bayang degradasi. Namun tentu saja hal ini tak akan mudah, mengingat Everton juga merupakan tim yang cukup tangguh. Laga antara Hull City vs Everton ini nantinya akan disiarkan secara live oleh beIN Sport 1 mulai pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal MotoGP 2017 Lengkap dan Jadwal Siaran Langsung MotoGP Trans7

Menuju ke malam harinya, jadwal siaran langsung Liga Inggris MNCTV akan diramaikan oleh pertemuan antara juara bertahan Leicester City kontra West Ham. Laga ini menurut rencana akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV dan beIN Sport 3 mulai pukul 22.00 WIB. Bersamaan dengan laga ini, nantinya juga akan dilangsungkan lima laga lain yang tentu tak kalah menarik untuk di nanti. Diantaranya Manchester United yang akan menjamu Middlesbrough di Old Trafford Stadium dan juga Chelsea yang akan kedatangan tamunya, Stoke City.

Memasuki jadwal Liga Inggris di hari kedua pekan ini, football lovers akan disuguhi dengan laga super bigmatch yang akan mempertemukan Liverpool vs Manchester City. Sama-sama tengah dalam keadaan on fire, kedua tim dipastikan akan bermain ngotot pada laga yang akan disiarkan langsung oleh RCTI Minggu (1/1/2017) dinihari mulai pukul 00.30 WIB nanti. Laga ini pun diprediksi akan berjalan sengit sepanjang 90 menit pertandingan. [Baca: Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Manchester City Nanti Malam]

Selain sejumlah laga tersebt, jadwal siaran langsung Liga Inggris pekan ke-19 masih akan menyuguhkan beberapa laga lain yang tak kalah menarik untuk di tonton. Berikut jadwal Liga Inggris pekan ini: 31 Desember 2016 – 1 Januari 2017 selengkapnya.

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris RCTI, MNCTV, dan beIN Sport

Sabtu, 31 Desember 2016

  • 03.00 WIB – Hull City vs Everton – beIN Sports 1 (Live)
  • 22.00 WIB – Manchester United vs Middlesbrough – beIN Sports 1 (Live)
  • 22.00 WIB – Chelsea vs Stoke City – beIN Sports 2 (Live)
  • 22.00 WIB – Leicester City vs West Ham – MNC TV, beIN Sports 3 (Live)

Minggu, 1 Januari 2017

  • 00.30 WIB – Liverpool vs Manchester City – RCTI, beIN Sports 1 (Live)
  • 20.30 WIB – Watford vs Tottenham Hotspur – beIN Sports 1 (Live)
  • 23.00 WIB – Arsenal vs Crystal Palace – MNC TV, beIN Sports 1 (Live)

Demikian jadwal siaran langsung Liga Inggris live RCTI, MNCTV, dan beIN Sport. Jadwal bisa saja berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Sumber: Bola.net

You must be logged in to post a comment Login