Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Plymouth Argyle – Piala FA Inggris 8 Januari 2017

Viaberita.com – Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Plymouth, jadwal Liverpool Live, Jadwal Pertandingan Liverpool, Jadwal Siaran Langsung Liverpool malam ini, Jadwal Sepakbola Inggris Pekan Ini Live, Liverpool vs Plymouth Live.

Leverpool akan mendapat ujian dari tim kasta keempat Inggris, Plymouth Argyle di Stadion Anfield dalam lanjutan babak ketiga piala FA pada hari Minggu (8/1) malam nanti. Meski terkesan tak berimbang, namun tuan rumah agaknya tetap akan menatap laga ini dengan serius.

Musim ini Liverpool memiliki ambisi besar untuk membawa pulang trofi Piala FA ke Anfield, setelah terakhir kali merasakannya pada tahun 2006 silam. Untuk itu, tim berjuruk The Reds ini harus memaksimalkan setiap laga yang dihadapi, termasuk kala menjamu Plymouth malam nanti.

Menghadapi Plymouth yang secara posisi berada tiga kasta di bawahnya, Liverpool tentu harus tetap berhati-hati, mengingat sang tamu saat ini tengah dalam spirit yang bagus. Plymouth kini nangkring sebagai runner-up di League Two. Artinya, sekalipun dari kasta bawah tim ini memiliki potensi untuk memberikan kejutan atau bahkan bisa jadi menjadi kerikil sandungan jika Liverpool salah dalam menyikapi laga ini.

Dari kubu liverpool, meski menatap babak ketiga piala FA ini dengan serius, nampaknya Jurgen Klopp akan memilih untuk memberikan kesempatan kepada sejumlah pemain pelapis. Mengingat padatnya jadwal di periode natal-tahun baru yang tentunya membuat letih para punggawa inti. Klopp diprediksi akan menerapkan skema 4-3-3 pada laga ini dengan menempatkan Divock Origi di lini serang bersama dengan Ben Woodburn dan Sheyi Ojo.

Sementara itu dari kubu tim tamu, pelatih Derek Adams nampaknya cukup percaya diri melawat ke Anfield Stadium. Pasalnya ia dapat menurunkan skuad terbaiknya dalam laga ini, mengingat semua punggawa intinya tengah dalam kondisi fit. Dengan skuad terbaiknya ini, Adams diperkirakan akan menurunkan skema 4-2-3-1 dengan menempatkan Jordan Slew sebagai target men di lini serang. Connor Smith dan David Fox akan menempati pos sentral di lini tengah yang bertugas sebagai pembagi bola dalam laga nanti.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Chelsea vs Peterborough United – Piala FA 8 Januari 2017

Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini Live – La Liga Spanyol, Serie A Italia, Piala FA Inggris, dan Piala Perancis

Jika melihat dari kualitas skuad tim, tentu livepool lebih diunggulkan dalam laga nanti malam. Namun jika menilik pada spirit permainan, tentu saja Plymouth patut untuk di waspadai. Lantas siapa yang akan keluar sebagai pemenang dalam laga nanti? Apapun masih sangat bisa terjadi. Untuk itu mari kita nantikan bersama pertandingan Liverpool vs Plymouth yang rencananya akan disiarkan secara live oleh Fox Sport. Berikut jadwal siaran langsung Liverpool vs Plymouth nanti malam.

Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Plymouth – Piala FA Inggris 8 Januari 2017

20:30 WIB –  Liverpool Vs Plymouth – Fox Sports 1

NB: Jadwal siaran langsung Liverpool vs Plymouth dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Karius; Moreno, Gomez, Lovren, Alexander-Arnold; Leiva, Stewart, Ejaria; Woodburn, Origi, Ojo

Plymouth (4-2-3-1): McCornick; Threlkeld, Bradley, Songo’o, Miller; Fox, Smith; Donaldson, Carey, Jervis; Slew

Muhammad Kamal

Menulis adalah cara terbaik untuk belajar

Kamu pasti juga suka..

Komentari dong gan..