Jadwal Siaran Langsung Liga Eropa (UEFA Europa League) Malam Ini, 10 Maret 2017

jadwal siaran langsung liga eropa, jadwal liga eropa, jadwal babak 8 besar liga eropa, jadwal liga eropa live, jadwal MU liga Eropa, jadwal perempat final liga eropa, jadwal siaran langsung babak perempat final liga eropa

Viaberita.com. Jadwal UEFA Europa League: Jadwal Siaran Langsung Liga Eropa Malam Ini – Usai suguhan menarik dari pentas Liga Champions Eropa yang diwarnai dengan kemenangan fantastis Barcelona atas PSG, pecinta sepakbola Benua Biru kini akan kembali disuguhi tontonan yang tentunya tak kalah menarik. Kali ini dari pentas Liga Eropa yang bakal melangsungkan leg pertama babak 16 besar, Kamis (9/3) malam waktu setempat atau Jumat (10/3) dinihari WIB.

Jadwal siaran langsung Liga Eropa malam ini akan diramaikan oleh sejumlah laga seru yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Salah satunya tentu adalah lawatan Manchester United ke markas FC Rostov. Keduanya dijadwalkan akan saling berhadapan dinihari nanti mulai pukul 01.00 WIB. Laga antara FC Rostov vs Manchester United rencananya akan disiarkan secara live oleh SCTV dan beIN Sport 1.

Laga lainnya yang diprediksi bakal berjalan sengit adalah pertemuan dua tim kuat, Lyon vs AS Roma. Sama-sama menjadi lengganan kompetisi eropa, kedua tim dipastikan akan terlibat duel panas dinihari nanti. Jadwal pertandingan Liga Eropa antara Lyon vs AS Roma ini akan dimulai pukul 03.05 WIB dan akan disiarkan oleh SCTV dan juga beIN Sport 1.

Baca Juga:

Selain kedua laga ini, jadwal siaran langsung Liga Eropa 2017 malam nanti juga akan menyuguhkan sejumlah laga seru lainnya. Diantaranya FC Copenhagen yang akan menjamu Ajax Amsterdam, serta Schalke 04 yang akan meladeni perlawanan Borussia Monchengladbach. Berikut jadwal siaran langsung Liga Eropa babak 16 besar selengkapnya.

Jadwal Siaran Langsung Liga Eropa Malam Ini

  • 01.00 WIB – FC Rostov vs Manchester United – SCTV, beIN Sports 1 (Live)
  • 01.00 WIB – FC Copenhagen vs Ajax Amsterdam – beIN Sports 2 (Live)
  • 01.00 WIB – APOEL FC vs Anderlecht – beIN Sports 3 (Live)
  • 03.05 WIB – Lyon vs AS Roma – SCTV, beIN Sports 1 (Live)
  • 03.05 WIB – Celta Vigo vs FC Krasnodar – beIN Sports 2 (Live)
  • 03.05 WIB – Schalke 04 vs Borussia Monchengladbach – beIN Sports 3 (Live)

NB: jadwal siaran langsung Liga Eropa ini dapat berubah sewaktu-waktu

You must be logged in to post a comment Login