Hasil Liga Spanyol Tadi Malam : Skor Akhir Deportivo De La Coruna Vs Barcelona (2-1)

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam : Skor Akhir Deportivo De La Coruna Vs Barcelona (2-1)

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam : Skor Akhir Deportivo De La Coruna Vs Barcelona (2-1)

viaberita.com – Skor Akhir Deportivo De La Coruna Vs Barcelona. Hasil pertandingan La Liga Spanyol Deportivo De La Coruna vs Barcelona musim 2016/2017 pekan ke-27 ini berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Deportivo De La Coruna yang berlangsung di Stadion Riazor pada hari Minggu (12/3/2017) dini hari WIB. Sejak kick off babak pertama, tim Barcelona yang tidak diperkuat oleh Neymar ini mampu tampil menekan tim tuan rumah dengan sangat cepat. Namun menariknya lagi, Deportivo tidak mau kalah. Lini pertahanan mereka yang tampil sangat sigap, beberapa kali mampu meredam penyerangan dari tamunya, sekaligus mampu untuk membangun serangan balik yang juga mengancam juara bertahan dalam La Liga Spanyol tersebut.

Di menit ke-27, striker Barcelona, Luis Suarez ini mampu menciptakan peluang. Akan tetapi sayang, bola hasil sundulannya yang memanfaatkan umpan dari Jordi Alba ini masih mampu ditepis oleh kiper Deportivo De La Coruna vs Barcelona, Dario Lux. Pertandingan juga semakin seru, karena kedua tim berhasil tampil ngotot untuk bisa mencetak gol. Namun sampai babak pertama berakhir, Barcelona tidak mampu menyamakan kedudukan dan skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Deportivo. Adababak pada babak kedua, Barcelona mencoba melakukan serangan kejutan yang cepat ke lini pertahanan tim tuan rumah. dan upaya berhasil, karena para pemai Deportivo seakan tidak siap dengan pergerakan cepat dari para pemain Luis Enrique yang mampu menyamakan kedudukan menjadi 1 – 1 saat babak kedua.

Namun menariknya lagi, Deportivo seakan juga tidak mau kalah dan tidak ingin dipermalukan di hadapan pendukungnya sendiri. Berkali-kali, mereka mampu melakukan serangan balik yang mematikan sampai menjadikan lini pertahanan dari tim tamu ketar-ketir. Usaha tim tamu untuk memperoleh gol pun akhirnya tercipta saat laga memasuki menit ke-74. Lewat gelandang sayap mereka yaitu Alejandro Bergantinos. Unggul 2-1 menjadikan pemain Barcelona sempat tertekan, sementara Deportivo juga terus memberi perlawanan sengit untuk tamunya tersebut.
Memasuki menit akhir pertandingan, Blaugrana mulai bangkit dan beberapa kali mampu untuk melepaskan ancaman. Akan tetapi sebab solidnya lini pertahanan tim tuan rumah, menjadikan mereka kembali harus gigit jari sebab sejumlah peluangnya gagal tercipta. Sampai peluit akhir berbuntui, skor 2-1 tidak berubah untuk keunggulan Deportivo De La Coruna vs Barcelona.

Susunan Pemain Deportivo La Coruna : (4-2-3-1) German Dario Lux; Juanfran, Raul Albentosa, Alejandro Arribas, Fernando Navarro; Alejandro Bergantinos, Celso Borges; Bruno Gama (Gael Kakuta 71’), Carles Gil (Emre Colak 62’), Faycal Fajr; Joselu. Cadangan: Emre Colak, Marlos Moreno, Przemyslaw Tyton, Laure, Luisinho, Gael Kakuta, Ola John. Pelatih: Pepe Mel

Barcelona (4-3-3) Marc-Andre ter Stegen; Jordi Alba, Gerard Pique, Javier Mascherano, Sergi Roberto; Denis Suarez (Francico Alcacer 76’), Sergio Busquets, Andre Gomes (Ivan Rakitic 58’); Arda Turan (Andres Iniesta 58’), Luis Suarez, Lionel Messi. Cadangan: Ivan Rakitic, Andres Iniesta, Jasper Cillessen, Francisco Alcacer, Lucas Digne, Samuel Umtiti, Carles Alena.

You must be logged in to post a comment Login