Konser Duet Shane Filan Dengan Gloria Jessica Akan Luar Biasa

Konser Duet Shane Filan Dengan Gloria Jessica Akan Luar Biasa

Konser Duet Shane Filan Dengan Gloria Jessica Akan Luar Biasa

Viaberita.com – Konser Duet Shane Filan Dengan Gloria Jessica Akan Luar Biasa. Shane Filan yang sukses denan grup musik Westlife kembali lagi ke Indonesia. Kali ini tampil solo melalui konser yang bertajuk Shane Filan Live in Concert di The Hall Senayan City pada Selasa (14/3/ 2017). Bagi Shane, negara Indonesia sudah tidak asing lagi. Sebab dia tahu para fans di Tanah Air ini yang cukup besar. Dan itu sebabnya ia siap memberi pertunjukan yang berbeda selama sekira 1 jam 30 menit. Rencananya Shane ini akan menyanyikan 15 lagu yang tentu sudah dikenal oleh para penggemar Westlife.

Penyanyi yang sekaligus pencipta lagu Shane Filan ini bakal berduet dengan penyanyi muda Indoensia yaitu Gloria Jessica yang merupaka  jebolan The Voice. Keduanya akan satu panggung, dalam nomor lagu ‘Flying Without Wings’. Shane juga menuturkan, bahwa Konser Duet Shane Filan Dengan Gloria Jessica Akan Luar Biasa yang bertajuk Shane Filan Live in Concert di The Hall Senayan City ini nantinya akan menjadi duet yang sangat hebat. Bagi Gloria, kesempatan tampil dengan mantan personel Westlife ini menjadikan perasaannya menjadi campur aduk. Bingung, deg-deganan, excited,  bangga dan pastinya seneng banget. Sebab tidak ada yang nggak tahu Westlife. Jadi ia merasa kesempatan duet ini impian Gloria. Sampai sekarang pun ia juga masih tetap deg-degan saat konferensi pers, di Jakarta menjelang konser di The Hall Senayan City.

Dan supaya bisa tampil bagus dan prima, Gloria pun mengaku selalu mendengarkan lagu yang nantinya akan dibawakan saat duet dengan Filan, sekaligus terus mendalami maknanya. Adapun beberapa lagu favorit Gloria dari lagu-lagu Westlife ialah flying without wings. Ujarnya, mereka juga harus tahu perasaan yang akan kita nyanyikan, sebab lagu ini terkait kasih sayang yang sangat manis sekali. Sementara itu, Filan juga menganggap Gloria ini sebagai penyanyi besar dan sangat berbakat. Ia juga mengaku menanti duetnya dengan penyanyi perempuan asal Indonesia yang merupakan jebolan The Voice tersebut.

Namun, berbeda dari Shane yang sangat antusias menunggu kolaborasinya dengan Gloria Jessica nanti, namun beda dengan Gloria yang merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia ini justru gugup menjelang konser. Dan setalah sukses berkarir selama 14 tahun dengan grup vokal Westlife, Shane Filan telah memutuskan untuk bersolo karir 2013 yang lalu dan akan menggelar konser di Indonesia dengan Gloria Tersebut.  Adapun rencananya, Shane juga akan menyanyikan 15 lagu yang tentu sudah dikenal para penggemar Westlife, seperti Uptown Girl, Swear It Again, dan You Raise Me Up.  Maka dari itu tidak heran, bila Konser Duet Shane Filan Dengan Gloria Jessica Akan Luar Biasa yang bertajuk Shane Filan Live in Concert di The Hall Senayan City akan menjadi konser yang sangat luar biasa.

You must be logged in to post a comment Login