Prediksi Skor Terbaik Juventus vs FC Porto Yang Sulit Ditebak

prediksi skor terbaik juventus vs fc porto

prediksi skor terbaik juventus vs fc porto

Viaberita.com – prediksi skor terbaik juventus vs fc porto. Juventus sedang berada di atas angin usai mampu meraih kemenangan 2-0 di lega pertama babak 16 besar Liga Champions yang dihelat di kandang Porto. Lalu Mampukah Bianconeri ini tetap menjaga keunggulan? Bermain di kandang sendiri, Juventus Stadium dalam leg kedua perdelapanfinal, Bianconeri juga bertekad menjaga keunggulan supaya tiket menuju delapan besasr tertap terjaga. Juventus sendiri tengah dalam gairah tinggi usai meraih kemenangan 2-1 atas AC Milan di laga Serie A. Walau sempat diwarnai dengan kontroversi, akan tetapi secara permainan pasukan Massimiliano Allegri ini menunjukkan konsistensi. Akan tetapi Juventus harus mewaspadai Porto yang akan hadir dengan modal bagus.

Dua laga terakhir juga menjadi bukti bahwa lini depan Porto ini sangat tajam. Porto sukses meraih kemenangan dengan 7-0 atas C.D. Nacional dan 4-0 atas Arouca di Liga Portugal. Hasil ini pastinya dapat menjadi motivasi untuk bisa mencetak setidaknya tiga gol supaya bisa membalikkan keadaan. Dalam laga ini, Allegri nantinya akan kehilangan bek Giorgio Chiellini dan gelandang Stefano Sturaro sebab cedera. Selebihnya semua dalam keadaan fit. Gonzalo Higuain akan tetap memimpin di depan dengan dukungan trio ofensif Paulo Dybala, Mario Mandzukic serta Juaran Cuadrado. Sementara Sami Khedira ini ditemani Miralem Pjanic akan mengawal lapangan tengah dalam prediksi skor terbaik juventus vs fc porto.

Dybala juga terus mencatatkan penampilan impresif dengan Juventus. Pemain yang berkebangsaan Argentina ini terakhir menjadi penentu kemenangan Juventus usai mencetak gol lewat tendangan penalti pada pengujung laga kala melawan Milan. Dalam laga ini, Dybala juga bertekad mencetak gol lagi sekaligus mewujudkan misi dirinya yang saat ini membobol gawang Iker Casillas. The Dragons nantinya juga akan memaksimalkan peran Andre Silva untuk menyerang jantung pertahanan Juventus. Penyerang yang berkelahiran 21 tahun silam ini juga tercatat sudah tampil sebanyak 35 kali, dengan 20 gol dan juga tujuh assists. Bahkan ketajaman yang dimiliki oleh Silva ini menjadikan Cristiano Ronaldo terkesima dan direkomendasikan sebagai pengganti dirinya.

Adapun untuk prediksi Susunan Pemain ini ialah Juventus : Buffon; Sandro, Barzagli, Bonucci, Liechtsteiner, Pjanic Khedira, Pjaca, Cuadrado, Dybala, Higuain. Porto : Casillas, Pereira, Layun, Felipe, Marcano, Herreira, Torres, Brahimi, Pereira Silva, Soares. Sekarang ini kedua tim akan turun dalam kondisi impresif. Juventus belum pernah tersentuh kekalahan pada saat bermain di kandang. Sedangkan Porto juga sulit untuk dibobol dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Namun Juventus berpeluang lolos ke babak berikutnya andai mampu mempertahankan keunggulan. Yang mereka butuhkan hanyalah hasil imbang untuk memastikan satu tiket ke babak yang selanjutnya. Kuncinya ialah dengan memastikan Porto tidak mampu mencetak gol dan buat Andre Silva tidak berkutik. Dalam laga prediksi skor terbaik juventus vs fc porto, Porto juga berpotensi menciptakan kejutan. Akan tetapi Juventus diprediksi mampu mengamankan tiket ke babak delapan besar dengan agregat skor 3-1.

You must be logged in to post a comment Login