Prediksi dan jadwal Siaran Langsung Manchester United vs FC Rostov – Liga Eropa 17 Maret 2017

Manchester United vs FC Rostov, jadwal Manchester United vs FC Rostov, prediksi Manchester United vs FC Rostov, prediksi susunan pemain Manchester United vs FC Rostov, jadwal siaran langsung Manchester United vs FC Rostov, jadwal siaran langsung MU vs Rostov, jadwal siaran langsung MU, jadwal MU Live, Jadwal Manchester United Liga Eropa, prediksi MU vs FC Rostov

Viaberita.com. Prediksi MU vs FC Rostov: Jadwal Siaran Langsung Manchester United vs FC Rostov – Kekalahan menyakitkan atas Chelsea di FA Cup beberapa hari lalu nampaknya harus segera dilupakan oleh Manchester United guna fokus menatap laga kontra FC Rostov di leg kedua babak 16 besar Liga Eropa. MU dijadwalkan menerima lawatan Rostov di Old Trafford pada hari Jumat (17/3) dinihari WIB.

Manchester United baru saja tersingkir dari perebutan gelar Piala FA usai takluk 0-1 dari Chelsea. Dengan kekalahan ini, artinya Liga Eropa kini menjadi gelar terakhir yang realistis bisa mereka dapatkan di musim ini. Mengingat di Liga Inggris United terpaut jauh dari sang pemuncak klasmen dengan margin 17 poin. Untuk itu sudah barang tentu pasukan Jose Mourinho akan menurunkan kekuatan penuh untuk dapat memenangi laga kontra FC Rostov guna menjaga asa menjuarai Liga Eropa dan mendapat tiket otomatis ke Liga Champions musim depan.

Pada laga kali ini United memang sedikit lebih diunggulkan. Selain akan mendapat dukungan langsung dari ribuan fans fanatik yang tentunya akan memadati tribun, MU juga diuntungkan dengan statistik apik ketika berain di Old Trafford. United tercatat hanya sekali menelan kekalahan musim ini ketika bermain di kandang.

Dari sisi tim tamu, FC Rostov tentu tak bisa dipandang sebelah mata. Pasukan Ivan Daniliant kini tengah dalam peforma bagus usai melalui 10 laga tanpa kekalahan di semua kompetisi. Kekalahan terakhir Rostov terjadi pada bulan November lalu. Dengan demikian laga antara Manchester United vs Rostov ini diprediksi bakal berlangsung seru.

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Rostov

Jelang laga krusial ini, pelatih Jose Mourinho dapat bernafas lega. Pasalnya ia tak lagi dipusingkan dengan masalah cidera pemain. Wayne Rooney yang sebelumnya mengalami cidera dikabarkan telah siap dimainkan pada laga nanti, sedangkan Anthony Martial menunjukkan progress yang bagus meski kondisinya belum 100% fit.

Untuk komposisi pemain sendiri, Mourinho kemungkinan besar akan kembali memasang Zlatan Ibrahimovic sebagai juru gedor. Ia akan disokong oleh tiga gelandang enerjik Marcus Rashford, Henrikh Mkhitaryan, dan Juan Mata. Sementara itu untuk lini belakang, duet Eric Bailly dan Marcos Rojo sepertinya akan menjadi tembok kokoh di depan Sergio Romero yang kemungkinan akan diberikan kesempatan berdiri di bawah mistar gawang.

Dari kubu Rostov, Ivan Daniliant dikabarkan datang ke Old Trafford dengan kondisi yang sedikit kurang ideal. Vladimir Granat dan Soslan Dzhanaev dipastikan absen di laga krusial ini akibat cidera. Sedangkan Aleksandru Gatcan dan Timofei Kalachev juga tak bisa diturunkan akhibat sanksi akumulasi kartu kuning.

Dengan skuad yang ada, Daniliant kemungkinan akan menerapkan skema 3-5-2 dengan memplot Aleksandr Bukharov dan Dmitriy Poloz di lini depan. Khoren Bayramyan dan Denis Terentjev akan membantu penyerangan melalui kedua sisi sayap. Sedagkan Nikita Medvedev akan menjadi palang pintu terakhir di laga nanti.

Prediksi Susunan pemain MU vs FC Rostov

Manchester United (4-2-3-1): Romero; Blind, Bailly, Rojo, Valencia; Pogba, Carrick; Rashford, Mkhitaryan, Mata; Ibrahimovic

FC Rostov (3-5-2): Modvedev; Kudryashov, Navas, Mevlja; Bayramyan, Noboa, Prepelita, Erokhin, Terentjev; Poloz, Bukharov

Statistik Manchester United vs FC Rostov

Head to Head Manchester United vs FC Rostov

  • 10/03/17  FC Rostov  1 – 1  Manchester United (UEL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United

  • 23/02/17  Saint-Étienne  0 – 1  Manchester United (UEL)
  • 26/02/17  Manchester United  3 – 2  Southampton (EFL)
  • 04/03/17  Manchester United  1 – 1  Bournemouth (EPL)
  • 10/03/17  FC Rostov  1 – 1  Manchester United (UEL)
  • 14/03/17  Chelsea  1 – 0  Manchester United (FA Cup)

Lima Pertandingan Terakhir FC Rostov

  • 17/02/17  FC Rostov  4 – 0  Sparta Praha (UEL)
  • 24/02/17  Sparta Praha  1 – 1  FC Rostov (UEL)
  • 03/03/17  Tom’ Tomsk  0 – 6  FC Rostov (RPL)
  • 10/03/17  FC Rostov  1 – 1  Manchester United (UEL)
  • 12/03/17  FC Rostov  0 – 0  Terek Grozny (RPL)

Prediksi MU vs FC Rostov

Dengan hasil seri 1-1 di leg pertama kala bermain di kandang Rostov, leg kedua kali ini diprediksi akan berlangsung seru. Kedua tim tentunya akan mati-matian untuk meraih kemenangan guna mengamankan satu tiket ke babak selanjutnya.

Namun demikian, tim tuan rumah nampaknya akan lebih diunggulkan dalam laga Jumat dinihari nanti. Dengan rekor tandang yang ciamik, United diprediksi tak akan terlalu mengalami kesulitan untuk memenangi laga ini. Apalagi Rostov datang ke Manchester dengan skuad yang kurang lengkap akhibat cidera pemain dan sanksi akumulasi kartu.

Dengan mengacu pada data dan faktu tersebut, tim viaberita memprediksi MU akan keluar sebagai pemenang di laga ini dengan margin minimal 2 gol.

Apakah prediksi Manchester United vs FC Rostov dari tim Viaberita ini benar? Tentu belum ada jaminan. Untuk itu mari kita saksikan bersama jalannya laga krusial antara MU vs Rostov pada Jumat (17/3) dinihari nanti. Nah bagi Anda yang tak ingin melewatkan panasnya laga ini, berikut jadwal siaran langsung Manchester United vs FC Rostov.

Jadwal Siaran Langsung Manchester United vs FC Rostov – Jumat, 17 Maret 2017

03.05 WIB – Manchester United vs FC Rostov – SCTV, beIN Sports 1 (Live)

NB: jadwal MU vs FC Rostov dapat berubah sewaktu-waktu

You must be logged in to post a comment Login