Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini: 18 dan 19 Maret 2017

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, jadwal liga Inggris, jadwal Liga Premier Inggris, Jadwal Liga Inggris Live, Siaran Langsung Liga Inggris, Liga Inggris Malam Ini, Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Jadwal Liga Inggris pekan ke-29, jadwal Manchester City vs Liverpool

Viaberita.com. Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 18, 19 Maret 2017 – Akhir pekan ini sejumlah laga panas akan kembali tersaji dari pentas Liga Premier Inggris yang pekan ini akan memasuki matchday ke-29. Salah satunya tentu adalah laga super bigmatch yang akan mempertemukan Manchester City kontra Liverpool pada Minggu (19/3) malam nanti.

Jadwal Liga Inggris pekan ini akan dibuka dengan laga antara West Brom yang akan menjamu Arsenal pada Sabtu (18/3). Laga ini diprediksi akan berjalan menarik, pasalnya kedua tim tengah membutuhkan poin penuh untuk mengamankan posisinya di klasemen sementara. Khusus untuk Arsenal, kemenangan akan menjaga asa tim untuk terus berebut posisi di zona Liga Champions.

Masih di hari Sabtu, selain laga antara West Brom vs Arsenal, jadwal siaran langsung Liga Inggris akan diramaikan oleh pertemuan Stoke City dengan Chelsea. Dalam laga ini, tuan rumah berpeluan untuk meredam laju kencang Chelsea. Selain diuntungkan dengan bermain di kandang, Stoke kini juga tengah dalam keadaan bagus. Tim besutan Mark Huges sebelumnya berhasil menahan imbang Manchester City dengan skor 0-0. Laga antara Stoke vs Chelsea ini rencananya akan disiarkan secara langsung oleh beIN Sport 1 mulai pukul 22.00 WIB.

Pada waktu yang bersamaan, Everton dijadwalkan akan menjamu tamunya, Hull City. Sementara itu juara bertahan musim lalu, Leicester City akan melawat ke markas West Ham. Kedua laga ini masing-masing akan disiarkan secara live oleh beIN Sport 2 dan beIN Sport 3.

Lanjut ke hari kedua jadwal Liga Inggris pekan ke-29, laga antara Bournemouth vs Swansea City akan menjadi sajian pembuka. Laga ini akan dihela pada pada hari Minggu (19/3) dinihari mulai pukul 00.30 WIB. Dilaga lainnya, Manchester United akan bertandang ke markas Middlesbrough. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Sementara itu jadwal siaran langsung Liga Inggris RCTI akan diramaikan oleh laga bigmatch yang akan mempertemukan dua tim papan atas klasemen sementara, Manchester City vs Liverpool. Kedua tim kini tengah bersaing ketat untuk mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan. Dengan hanya terpaut 1 poin, kemenangan tentu menjadi target kedua kesebelasan dalam laga besuk malam.

Nah, bagi Anda yang tak ingin melewatkan panasnya persaingan Liga Inggris pekan ke-29, berikut jadwal siaran langsung Liga Inggris malam ini live RCTI, MNCTV, dan beIN Sport.

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan ke-29

Sabtu, 18 Maret 2017

  • 19.30 WIB – West Brom vs Arsenal – beIN Sports 1 (Live)
  • 22.00 WIB – Stoke City vs Chelsea – beIN Sports 1 (Live)
  • 22.00 WIB – Everton vs Hull City – beIN Sports 2 (Live)
  • 22.00 WIB – West Ham vs Leicester City – beIN Sports 3 (Live)

Minggu, 19 Maret 2017

  • 00.30 WIB – Bournemouth vs Swansea City – MNC TV, beIN Sports 1 (Live)
  • 19.00 WIB – Middlesbrough vs Manchester United – MNC TV, beIN Sports 1 (Live)
  • 21.15 WIB – Tottenham Hotspur vs Southampton – beIN Sports 1 (Live)
  • 23.30 WIB – Manchester City vs Liverpool – RCTI, beIN Sports 1 (Live)

NB: Jadwal siaran langsung Bola Liga Inggris Malam Ini dapat berubah sewaktu-waktu

You must be logged in to post a comment Login