Review dan Harga HP Advan G1 2017 yang Bisa Anda Miliki

harga dan spesifikasi advan G1

Viaberita.com – Harga hp Advan G1 Ada banyak sekali jenis smartphone Advan yang dirilis sampai sekarang ini. Yang kesemuanya menawarkan harga jual sangat murah serta didukung dengan spesifikasi yang tidak murahan. Akan teapi akhir-akhir ini Advan lebih berkonsentrasi merilis smartphone Android yang mempunyai desain premium, dan didukung oleh teknologi 4G LTE.

Advantelah merilis smartphone Android yang bernama Advan G1. Advan G1 ini juga menjadi smartphone Advan pertama yang mempunyai fitur fingerprint sensor. Yang dimana fitur tersebut akan menambah nilai jual smartphone ini, sehingga anda bisa menyimpan data dan berbagai file dengan sangat aman.

Baca juga :

Review Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy J2

Detail Spesifikasi dan Harga HP Lenovo A7000 Plus

Review Spesifikasi dan Harga HP Asus Zenfone Go Murah

Bicara tentang review Advan G1, Advan G1 ini mempunyai spesifikasi hardware premium yang ditenagai dengan chipset Mediatek MT8735 Processor Quad Core 1.4 Ghz Cortex-A53. Performanya juga sangat powerfull dan dapat diandalkan untuk menjalankan berbgai jenis aplikasi dan game dengan lancar. Terlebih lagi di dalamnya sudah ada Ram yang berkapasitas besar yang mendukung kinerja untuk multitaskingnya.

Danuntuk mengimbangi murahnya harga Advan G1, smartphone ini hanya mempunyai memori internal yang berkapasitas 16GB. Meski cukup kecil, akan tetapi anda dapat menambahkan microSD untuk menyimpan file yang berukuran besar dan file penting yang lain. Selanjutnya untuk bagian software, smartphone ini nantinya mengadopsi sistem operasi Android Marshmallow dengan ubahan antarmuka khas smartphone Advan dan juga penambahan fitur untuk mengoptimalkan kinerja smartphone ini.

Selainitu, tersedia pula Advan G1 Ram 3gb yang siap mengoptimalkan performanya. Berlanjut kebagian konektivitas, Smartphone Advan G1 ini juga dipastikan mendukung teknologi 4G LTE, supaya para pemakainya dapat megakses internet dengan cepat, utamanya saat streaming, browsing serta bermain game online.

Selainitu, tersedia juga dua slot kartu sim yang nantinya mempermudah sobat hariangadget dalam mempunyai operator yang sesuai dengan kebutuhan akes internet di jaringan 4G. Beragam fitur pendukung juga dimilikinya, seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS serta port microUSB 2.0 yang mendukung konektivitas USB-OTG.

Akantetapi anda tidak  akan menjumpai fitur NFC. Fitur tersebut dihilangkan sebab demi menjaga supaya harga Advan G1 dapa dibanderol lebih terjangkau. Selanjutnya untuk bagian kamera, kabarnya Advan tidak akan mengandalkan lensa beresolusi tinggi, akan tetapi tetap mengoptimalkan kemampuan kameranya dengan cara menambah berbagai fitur menarik yang mampu menghasilkan foto dan juga rekaman video berkualitas terbaik.

Hasil kamera advan g1 sudah pasti tidak di ragukan sebab untuk bagian kamera, smartphone ini mempunyai lensa beresolusi 13 Megapixel dengan aperture f/20 dan  dilengkap dengan adanya fitur Autofocus dan juga LED Flash. Smartphone ini mampu merekam video yang beresolusi Full HD 1080p@30fps.

Selanjutnya untuk bagian depan, Advan G1 juga di lengkapi dengan adanya kamera yang beresolusi 8 Megapixel untuk memenuhi kebutuhan selfie dan juga video call para penggunanya. Berkaca dari Advan Barca i5 yang juga mempunyai kamera beresolusi serupa, maka sudah dapat di pastikan bila kualitas kamera dari smartphone keluaran terbaru Advan yaitu Advan G1 ini akan sangat baik sekali, sehingga anda bisa dengan mudah untuk mengabadikan seluruh momen dengan hasil foto yang pastinya terbaik.

Laluberapa sih harga Advan G1 pada saat dipasarkan dengan resmi? Bicara tentang Harga hp Advan G1 ini kabarnya akan dibanderol dengan harga yang cukup murah, dan harganya pun juga tergolong sangat merakyat. Pasalnya harga Advan G1  termurah sekarang ini dipatok sekitar 2 Jutaan.

AlhasilSmartphone ini nantinya akan bersaing dengan smartphone murah buatan Xiaomi, sekelas Redmi 4 maupun Redmi Note 4 yang sama-sama mempunyai fitur fingerprint sensor dan didesain premium dengan bodi metal.

Smartphone Advan Fingerprint Sensor ini juga akan menjadi smartphone Advan pertama yang mempunyai keamanan biometrik yang berbasis sidik jari. Sensor tersebut nantinya di letakan pada casing bagian belakang, seperti bocoran desain yang anda lihat diatas. Tidak hanya itu saja, tampilan luarnya juga sangat terlihat premium dan mengadopsi bodi metal yang diproses dengan teknologi CNC atau Computer Numerically Controlled.

You must be logged in to post a comment Login