Spesifikasi dan Harga Hp Nokia 3310 baru 2017 yang Cukup Mengejutkan

Harga hp nokia 3310 baru

Harga hp nokia 3310 baru

Harga hp nokia 3310 baru – Di era 2000an siapa sih yang tidak kenal hp ini nokia 3310? Hp nokia yang sangat fenomenal ini di pakai oleh diberbagai kalangan di berbagai belahan dunia manapun. HP 3310 adalah seri dari nokia yang paling sukses yang dijual di pasaran. Bentuknya yang besar, kokoh, serta dengan desain minimalis dan banyak diminati oleh orang-orang pada saat itu. Bila di jaman sekarang populer smartphone rugged, dengan balutan karet, lapisan metal sampai kaca yang bernama gorilla glass supaya hp tersebut kuat saat terjatuh, maka nokia 3310 tidak membutuhkan semua itu, hanya dengan desain plastiknya hp nokia 3310 juga memiliki ketahanan saat dibuat terjatuh dari ketinggian seperti halnya hp canggih sekarang.

Untuk itu tidak heran, Dalam acara MWC di Barcelona. Nokia juga menghidupkan kembali Sang Legend yaitu Nokia 3310. Hal ini pastinya juga cukup menarik mengingat Nokia 3310 pernah menjadi primadona pada waktu pertama kali perlisanya pada tahun 2000 an. Bahkan saking laris nya, ponsel Nokia 3310 ini juga di beri julukan hape dengan sejuta umat. Penasarankah seperti apa spesifikasi nokia 3310 2017 ini? Bagaimana tampilan dan juga spesifikasinya ? Pertama dari sektor desain, Nokia 3310 2017 ini memiliki tampilan baru yang jauh lebih segar dan juga modern walaupun masih mempunyai aura dan inspirasi dari desain Nokia 3310 yang lama. apabila layar Nokia 3310 jadul masih monocrome, saat ini Nokia 3310 edisi 2017 sudah dibekali layar yang berwarna 2,4 inchi dengan resolusi 240 x 320 pixels.

Baca :

Spesifikasi dan Harga Oppo F3 Plus Terbaru

 

Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Redmi 3

 

Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy J2

 

Selain itu, Nokia 3310 ini juga telah dilengkapi adanya kamera di bagian belakangnya, walaupun hanya beresolusi 2MP saja cukup lumayanlah untuk foto-foto. Ada pula memori internal 16MB yang dapat di perluas dengan kartu micro SD sampai 32GB jika kalian ingin menyimpan banyak sekali file MP3 atau video. Harga hp nokia 3310 baru terbaru di Indonesia juga belum bisa dipastikan karena belum resmi dikenalkan oleh Nokia. Kami rasa bila New Nokia 3310 ini diluncurkan, maka akan ada banyak sekali peminatnya. Sebab dengan desain yang cukup bagus ponsel ini dapat di jadikan sebagai secondary phone kita. Nokia 3310 edisi terbaru ini kita memang tidak bisa melihat dari segi spesifikasinya saja. Kita juga perlu melihat lebih dari pada itu. Sebab ada sebuah nilai historis yang juga melatar belakangi dibalik adanya peluncuran kembali Nokia 3310 ini.

Spek Nokia 3310 ini memang biasa saja, bahkan terkesan dengan seadanya. Akan tetapi dari segi fungsi dan desain kami yakin hape Nokia 3310 2017 ini bakal memberi pengalaman yang cukup bagus jika di gunakan untuk menjalankan fitur – fitur basic seperti Nelpon , SMS , MP3-an. Akan tetapi, ada satu kekurangan yang menurut kami cukup fatal yaitu ketiadaan jaringan 3G untuk akses internet. Seperti yang kita tahu akses 2G di indonesia kedepanyajuga  akan semakin ditinggalkan.

Harga nokia 3310 classic terbaru sekarang ini masih belum tersedia. Akan tetapi bila dilihat dari spek yang dibawanya, kami perkirakan hp ini akan dijual dengan harga sekitar 700 Ribuan saja. Di rentan harga ini sebetulnya banyak ponsel yang sudah ber OS android dengan spesifikasi yang jauh lebih lengkap dari merk merk seperti Advan , Evercoss atau merk lokal yang lainya. Akan tetapi tidak semua orang menginginkan sebuah smarphone. Tidak sedikit yang memerlukan untuk nelpon dan sms -an saja yang mana pastinya Nokia 3310 2017 ini bakal cocok sekali. Terlebih lagi brand Nokia masih di kangeni oleh banyak orang. Nah itulah sedikit refrensi terkait harga nokia 3310 jadul terbaru dan juga spesifikasinya yang dapat kami sampaikan. Harga dan juga Spesifikasi Nokia 3310 bisa saja berubah setiap saat, sebab smartphone ini belum secara resmi di perkenalkan di negara Indonesia. Demikian sedikit artikel terkait informasi harga nokia 3310, semoga bisa menjadi refrensi untuk anda semua, khususnya para pembaca semua.

You must be logged in to post a comment Login