Review Spesfikasi Dan Harga Hp Vivo Y55 Terbaru 2017

Harga hp vivo y55 – Industri smartphone tanah air adalah lahan subur untuk semua vendor smartphone dari seluruh penjuru dunia. Tidak terkecuali Vivo yang datang dengan menawarkan berbagai jenis tipe smartphone berkualitas dengan harga yang lumayan terjangkau. Nah salah satu smartphone Vivo terbaru yang belum lama dipasarkan ialah Vivo Y55.

Smartphone ini mempunyai layar berukuran 5.2 inci dengan lapisan kaca 2.5D yang melindungi bagian depan. Sedangkan untuk bagian belakang, smartphone ini juga di balut bodi full metal yang kokoh dan juga tampak premium. Desain Vivo Y55 ini juga bisa di sejajarkan dengan smartphone flagship yang dibanderol lebih mahal dari harga Vivo Y55 yaitu vivo y55 vs oppo a37.

Untuk harganya sendiri, smartphone ini dibanderol sekitar 2 Jutaan. Ada banyak sekali kelebihan yang dimilikinya, sehingga smartphone ini dapat menjadi alternatif untuk anda yang mencari smartphone 2 Jutaan.

Harga hp vivo y55

Baca :

Spesifikasi dan Harga Oppo F3 Plus Terbaru

Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy J2

Harga HP Advan G1

 

Vivo Y55 juga hadir sebagai solusi smartphone entry level dengan dukungan 4G LTE yang ada di didalamnya. Seperti yang anda lihat diatas, Harga hp vivo y55 ini di banderol cukup terjangkau, sebab anda hanya cukup mengeluarkan uang sekitar 2.5 Juta Rupiah. Meski harganya murah, akan tetapi smartphone ini menawarkan desain premium yang berpadu dengan balutan bodi metal yang tampak elegan dan juga mewah. Dapur pacunya pun juga sangat cepat, berkat penggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang dipadu dengan processor Octa Core 64-Bit dan Ram yang berkapasitas 2GB. Smartphone ini juga menawarkan desain premium dengan balutan bodi metal yang mempunyai ukuran panjang 147.9 mm, lebar 72.9 mm serta ketebalan 7.5 mm. Desain Vivo Y55 memang sangat tipis, sehingga bobotnya pun hanya 142 gram. Dan dengan bodi tipis dan ringan, tetunya smartphone ini akan terasa nyaman dipakai. Terlebih Harga hp vivo y55 mempunyai layar yang berukuran 5.2 inci yang sangat mengasyikan pada saat di gunakan bermain game, menonton film dan juga kebutuhan mobile yang lain.

Setiap gambar vivo y55 yang diambil akan terlihat detail dan juga kaya warna. Lebih hebatnya lagi, kamera belakang Vivo Y55 ini dapat di gunakan merekam video yang beresolusi Full HD 1080p@30fps. Menariknya, Vivo juga menghadirkan fitur Screen Flash yang bisa mampu merubah cayaha layar menjadi LED Flash, sehingga anda tidak perlu takut berfoto selfie pada kondisi low light.  Agar layarnya terlihat jernih dan tajam, Vivo juga membekali dengan panel IPS Display yang mempunyai resolusi HD 720 x 1280 pixels. Layar tersebut mampu menampilkan setiap objek dengan kualitas grafis yang sangat terbaik, sebab kerapatan pixelnya mencapai 282 ppi.

Tidak hanya itu, layar Vivo Y55 ini juga mengadopsi lapisan kaca lengkung 2.5D Curved Glass Screen yang memberi efek melengkung di tepian layar smartphone ini. Dan Cukup disayangkan Vivo Y55 belum mengadopsi layar Full HD, akan tetapi tidak jadi masalah selama harga Vivo Y55 dibanderol 2 Jutaan. Sebanding dengan harga Vivo Y55, anda juga akan di suguhkan oleh performa powerfull yang digawangi chipset Qualcomm Snapdragon 430. Selain itu, tersedia juga processor Octa Core 64-Bit yang mempunyai clock speed 1.4 Ghz Cortex-A53 dan juga pengolahan grafis yang bertipe Adreno 505. Perpaduan komponen hardware ini menjadikan performa smartphone ini mampu menandingi Xiaomi Redmi 3 Pro atau Redmi 3s. Namun, kekurangan vivo y55 ini belum di lengkapi Fingerprint sensor yang merupakan pemindai sidik jari tercepat sekarang ini. Selain itu, baterai tidak di lengkapi dengan teknologi Fast Charging untuk mengisi daya baterai supaya cepat.

You must be logged in to post a comment Login