Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Ini: 1 dan 2 April 2017 Live TV

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, jadwal liga Inggris, jadwal Liga Premier Inggris, Jadwal Liga Inggris Live, Siaran Langsung Liga Inggris, Liga Inggris Malam Ini, Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Jadwal Liga Inggris pekan ke-29, jadwal Manchester City vs Liverpool

Viaberita.com. Jadwal Liga Premier Inggris: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini – Setelah satu pekan libur untuk agenda internasional, Liga Premier Inggris akan kembali menggelar pertandingan di akhir pekan ini. Sejumlah laga syarat gengsi pun akan tersaji pada Sabtu dan Minggu (1-2/04/2017) mendatang.

Memasuki matchday ke-30, jadwal Liga Inggris pekan ini akan dibuka oleh laga panas bertajuk derby merseyside antara Liverpool vs Everton. Laga ini akan dihelat di stadion Anfield pada Sabtu (1/04) mulai pukul 18.30 WIB. Kemenangan tentu saja akan menjadi target mutlak bagi kedua tim. Pasalnya di laga derby, bukan hanya tiga poin yang dipertaruhkan. Namun juga soal harga diri dan nama besar klub.

Setelah derby Merseyside, jadwal siaran langsung Liga Inggris akan diwarnai oleh enam laga secara serentak. Diantaranya adalah pertemuan pemuncak klasemen sementara Chelsea dengan Crystal Palace di Stamford Bridge. Laga ini menurut jadwal akan dihelat mulai pukul 21.00 WIB dan akan ditayangkan secara live oleh beIN Sport 1.

Bersamaan dengan laga Chelsea vs Crystal Palace, Manchester United akan menerima lawatan West Brom di Old Trafford. Sementara itu Tottenham Hotspurs akan melawat ke markas Burnley. Kedua laga ini masing-masing akan disiarkan secara live oleh beIN Sport 2 dan beIN Sport 3.

Baca Juga:

Memasuki jadwal liga Inggris live di hari kedua matchday 30 atau di hari Minggu (2/04), pecinta sepak bola akan disuguhi laga panas bertajuk super bigmatch yang akan mempertemukan Arsenal vs Manchester City. Kedua tim tengah sama-sama mengincar poin penuh untuk menjaga asa finish di posisi empat besar untuk mendapat tiket liga Champions musim depan.

Selain laga ini, jadwal Liga Inggris hari Minggu akan diwarnai dengan laga antara Swansea vs Midlsbrought yang akan dihelat beberapa jam sebelum laga Arsenal vs Manchester City. Berikut jadwal siaran langsung Liga Inggris pekan ke-30 selengkapnya.

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan ke-30

Sabtu, 1 April 2017

  • 18.30 WIB – Liverpool vs Everton – beIN Sports 1 (Live)
  • 21.00 WIB – Manchester United vs West Brom – MNC TV, beIN Sports 2 (Live)
  • 21.00 WIB – Chelsea vs Crystal Palace – beIN Sports 1 (Live)
  • 21.00 WIB – Burnley vs Tottenham Hotspur – beIN Sports 3 (Live)
  • 23.30 WIB – Southampton vs Bournemouth – MNC TV, beIN Sports 1 (Live)

Minggu, 2 April 2017

  • 19.30 WIB – Swansea City vs Middlesbrough
  • 22.00 WIB – Arsenal vs Manchester City – RCTI, beIN Sport 1 (Live)

NB: Jadwal Liga Inggris Live ini dapat berubah sewaktu – waktu

You must be logged in to post a comment Login