Wisata Malang Paling Hits 2017, Sambangi Eksotisme Malang Sekarang Juga

Wisata malang 2017Wisata malang 2017

Viaberita.com – Wisata Malang Wisata Malang memang sangat beragam. Ada begitu banyak potensi wisata di Malang mulai dari wisata pantai Malang sebagai salah satu wisata alam Malang, wisata kuliner di Malang, tempat wisata baru di Malang, bahkan sampai ada tempat wisata Malang gratis. Dan kesemua itu menjadi rekomendasi wisata Malang terbaik yang perlu Anda kunjungi ketika datang ke Malang.

Bagi Anda yang memang berkenan untuk membawa keluarga, kerabat, atau bahkan saudara datang ke Malang bisa langsung kunjungi berbagai wisata Malang paling hits 2017 dari segala sisi baik itu wisata gratis, wisata alam atau wisata modernnya. Berkunjung bersama pacar juga sangat seru kok. Untuk tahu apa saja tempat wisata Malang paling hits 2017 bisa Anda cek informasi lengkapnya di bawah ini!

Daftar Tempat Wisata Malang Paling Hits 2017

Kalau Anda tengah mencari tempat wisata Malang yang sedang hits, ada rekomendasi beberapa wisata alam, tempat wisata Malang gratis, wisata kuliner di Malang, sampai dengan wisata modern Malang yang cocok jadi tujuan wisata Anda. Berikut kami akan berikan daftarnya yaitu :

Wisata Pantai Malang

Ada begitu banyak tujuan wisata pantai Malang yang sangat indah dan cocok menjadi tujuan wisata Anda. Salah satunya wisata pantai Malang yang disarankan menjadi tujuan wisata Anda di Malang yaitu :

Pantai Balekambang

Wisata ini mirip dengan Tanah Lot. Jika di Tanah Lot kita bisa melihat deburan ombak yang menghantam karang, di wisata Malang ini kita bisa bermain di pasir pantai yang berwarna kecoklatan. Lokasi wisata Pantai Balekambang berada di Desa Srigonco, kecamatan Bantur.

Pantai Ngliyep

Kurang lebih sekitar 62 km dari kota Malang. Pantai Ngliyep berada di Desa Kedungsalam, kecamatan Donomulyo. Dan disini pantainya punya suasana yang sangat indah bersama pasir putih keemasan dengan air laut yang juga sangat jernih.

Pantai Kondang Merak

Wisata Pantai Kondang Merak ini merupakan salah satu wisata pantai yang cukup terkenal di Malang. Pantai ini juga punya ciri khas berupa lumut yang terdapat di pinggiran sungai. Dan disini juga akan bisa Anda temukan banyak sekali terumbu karang indah. Wisata Malang ini sampai sekarang juga masih menjadi tempat wisata pantai hits.

Selain beberapa tempat wisata pantai Malang tersebut yang juga menjadi salah satu wisata hits di Malang, wisata Malang selanjutnya yang perlu Anda kunjungi yaitu…

Tempat wisata di Malang yang murah tetapi keren

Beberapa tempat wisata di Malang yang murah tetapi sangat kece dan keren yang juga cocok jadi pilihan wisata Anda diantaranya :

Museum Malang Tempo Doeloe

Museum Malang Tempo Doeloe ini memiliki 20 lokal waktu yang berbeda. Tentunya sesuai dengan urutan waktu sejarah kota Malang.  Mulai dari sejak zaman Purbakala, penemuan pertama pondasi kota pada 1716 oleh pemerintah Hindia Belanda, zaman revolusi 1945 – 1949 sampai sekarang. Walau mengangkat tema tentang sejarah akan tetapi Museum Malang Tempo Doeloe juga dikemas dengan cita rasa modern yang bisa dirasakan pengunjung.

Taman Kelinci

Tempat wisata di Malang dan harga tiket masuknya untuk ke Taman Kelinci sangat murah. Anda cukup korbankan kocek sebesar 5 ribu rupiah saja. Taman Kelinci ini merupakan salah satu tempat wisata di Malang yang sangat hits. Lokasinya tak jauh dari Omah Kayu yaitu berada di Jalan Paralayang, Desa Pande Sari, kecamatan Pujon, kabupaten Malang, Jawa Timur. Konsep yang diusung adalah taman ala film The Hobbit. Tentunya banyak spot menarik yang bisa dikunjungi disini.

Tempat wisata Kuliner di Malang

Setelah Anda merasa puas jalan – jalan di berbagai tempat wisata di Malang, kini waktunya Anda cari makan agar nggak keroncongan. Ada banyak lho wisata kuliner di Malang yang bisa tempat kuliner terbaik Anda. Beberapa kuliner khas Malang yang menjadi tempat wisata malang dekat stasiun dan dapat Anda kunjungi yaitu :

Depot Pangsit Mie Bromo Pojok

Lokasinya berada di Jalan Patimura Nomor 53 Kota Malang. Disini buka sampai dengan 24 jam. Depot ini memberikan sajian mie pangsit jamur yang enak. Es campur juga bisa Anda temukan. Untuk harga mienya satu porsi sebesar 15 sampai dengan 20 ribu rupiah.

Es campur Jalan Dr Sutomo

Lokasinya berada di perempatan Klojen ke arah SMPN 3 Malang. Es campur Jalan Dr Sutomo ini termasuk salah satu wisata Malang kuliner yang juga hits. Es campur ini dijual sepasang kakek nenek yang dulunya bekerja sebagai tukang foto di sebuah studio foto di Kota Malang. Untuk harga satu mangkuk es campur sebesar Rp 4000,00. Isinya sangat menarik diantaranya cincau, blewah, dawet, tapai singkong dan juga roti.

Baca :

Referensi Spot Berfoto

Tempat Wisata Yang Patut Anda Coba

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang wisata Malang paling hits 2017 beserta informasi wisata kulinernya. Selamat berkunjung di Malang.

You must be logged in to post a comment Login