Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 15 – 16 April 2017 Live RCTI dan MNCTV

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, jadwal liga Inggris, jadwal Liga Premier Inggris, Jadwal Liga Inggris Live, Siaran Langsung Liga Inggris, Liga Inggris Malam Ini, Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Jadwal Liga Inggris pekan ke-29, jadwal Manchester City vs Liverpool

Viaberita.com. Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris – Mendekati akhir musim, persaingan papan atas Liga Premier Inggris semakin terasa. Chelsea sebagai pemuncak klasemen sementara bisa dibilang cukup aman dengan margin poin yang cukup jauh. Namun persaingan untuk memperebutkan posisi empat besar guna mendapat tiket ke Liga Champions masih sangat ketat.

Panasnya persaingan di papan atas Liga Inggris diprediksi bakal semakin memanas pada matchday ke-33 yang akan dihelat akhir pekan ini. Jadwal Liga Inggris pekan ke-33 akan berlangsung pada Sabtu dan Minggu (15-16/4/2017).

Tottenham Hotspurs akan membuka jadwal bola Liga Inggris pekan ini dengan menjamu Bournemouth di White Hart Lane Stadium pada Sabtu (15/4/2017) pukul 18.30 WIB. Chanel beIN Sport 1 dijadwalkan akan menayangkan laga ini secara live.

Masih di hari Sabtu, sejumlah laga lain yang tentunya tak kalah seru bakal menghiasi layar kaca televisi Anda. Pertemuan Everton vs Burnley bakal meramaikan jadwal bola Liga Inggris di MNCTV. Laga ini akan dimulai pada pukul 21.00 WIB. Diwaktu yang bersamaan, juara bertahan Leicester City akan melawat ke markas Cystal Palace.

Baca Juga Jadwal Bola Lainnya:

Sementara itu di hari Minggu (16/4/2017), jadwal Liga Inggris di RCTI bakal diwarnai dengan laga super bigmatch yang akan mempertemukan dua tim kuat Liga Inggris, Manchester United vs Chelsea. Laga syarat gengsi ini nantinya bakal disiarkan secara live oleh RCTI dan beIN Sport 1 mulai pukul 22.00 WIB.

Nah bagi Anda yang tak ingin ketinggalan serunya laga-laga di pekan ke-33 Liga Inggris, berikut jadwal siaran langsung Liga Inggris pekan ini selengkapnya.

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 15-16 April 2017

Sabtu, 15 April 2017

  • 18.30 WIB – Tottenham Hotspur vs Bournemouth – beIN Sports 1 (Live)
  • 21.00 WIB – Everton vs Burnley – MNC TV, beIN Sports 1 (Live)
  • 21.00 WIB – Crystal Palace vs Leicester City – beIN Sports 3 (Live)
  • 23.30 WIB – Southampton vs Manchester City – beIN Sports 1 (Live)

Minggu, 16 April 2017

  • 19.30 WIB – West Brom vs Liverpool – beIN Sports 1 (Live)
  • 22.00 WIB – Manchester United vs Chelsea – RCTI, beIN Sports 1 (Live)

NB: Jadwal Liga Inggris ini dapat berubah sewaktu-waktu

You must be logged in to post a comment Login