Prediksi MotoGP 2017: Legenda MotoGP Sebut Rossi Bakal Juara

prediksi motoGP 2017, prediksi juara motoGP 2017, prediksi motoGP, prediksi motoGP Rossi, Rossi Juara, prediksi legenda MotoGP, Prediksi juara dunia MotoGP

Viaberita.com. Prediksi MotoGP 2017Kenny Roberts Jr., salah satu mantan pembalap MotoGP yang dianugrahi gelar ‘legenda’ oleh Dorna, memberikan prediksinya mengenai siapa yang akan memenangi gelaran MotoGP musim ini. Ia menyebut pembalap senior Yamaha, Valentino Rossi memiliki kans besar untuk menjadi juara dunia MotoGP musim 2017.

Roberts Jr. menuturkan, prediksinya ini didasarkan pada penampilan Rossi yang konsisten di awal musim ini. Mengingat usaianya yang tak lagi muda, apa yang ia lakukan adalah sesuatu yang luar biasa. Tidak banyak pembalap yang mampu menunjukkan peforma yang konsisten seperti apa yang Rossi perlihatkan.

“Salah satu syarat untuk menjadi juara dunia adalah konsisten, saat ini Rossi sudah bisa konsisten dengan podium, juga tak pernah terjauh dalam balapan,” kata Roberts Jr, dikutip Sabtu (29/4/2017).

“Saya sebagai seoarang mantan pembalap, tentu saja saya sanggup menjalani balapan hingga di usia 38 tahun. Tapi yang pasti saya tidak akan bisa sebaik apa yang dilakukan Rossi saat ini, kemampuannya memang luar biasa,” lanjut Roberts Jr. memuji.

BacaJuga: Jadwal Lengkap MotoGP Musim 2017

Roberts Jr. menambahkan pengalaman Rossi yang sangat banyak bisa saja menjadi faktor pembeda yang dapat membantunya tampil bagus di lintasan. “Rossi sudah tua dan pengalamannya sangat panjang, pengalaman balap bisa membantu dan juga bisa berefek buruk, tapi sekarang Rossi membalap seperti bukan orang dengan usia 38 tahun,” pungkasnya.

Meski Roberts Jr. menilai jalannya MotoGP musim 2017 akan berjalan sangat ketat dan sulit diprediksi secara pasti dengan kehadiran Maverick Vinales di tim Yamaha Movistar, namun ia menilai Rossi tetap menjadi salah satu pembalap yang harus diperhitungkan dalam perebutan gelar juara dunia. Pembalap yang pernah menjadi juara dunia bersama Suzuki pada tahun 2000 ini, bahkan menyakini bukan tidak mungkin Rossi akan meraih gelar juara dunia kesepuluhnya musim ini.

Demikian prediksi MotoGP 2017 dari sang legenda Kenny Roberts Jr. Apakah prediksi mengenai juara MotoGP 2017 dari sang legenda ini benar? Tentu saja tak ada jaminan, mari kita saksikan jalannya MotoGP musim 2017 yang masih sangat panjang. Bagaimana prediksi MotoGP 2017 versi Anda, siapakah yang akan menjadi juara?

You must be logged in to post a comment Login