Jadwal Siaran Langsung Semifinal Liga Champions Eropa 2017 Malam Ini

jadwal siaran langsung semifinal liga champions, jadwal liga champions, jadwal semifinal liga champions, jadwal siaran langsung liga champions, babak semifinal liga champions, jadwal semifinal liga champions leg 1

Viaberita.com. Jadwal Liga Champions: Jadwal Semifinal Liga Champions – Persaingan menuju gelar juara Liga Champions 2017 telah memasuki babak semifinal. Real Madrid, Atletico Madrid, AS Monaco, dan Juventus menjadi empat tim tersisa di turnamen antar club paling bergengsi di Benua Biru ini.

Jadwal semifinal Liga Champions leg 1 akan dihelat tengah pekan ini, yakni pada hari Rabu dan Kamis (3-4/5) dinihari WIB. Real Madrid akan terlibat bentrok dengan tim sekotanya, Atletico Madrid. Los Blancos -julukan Real Madrid- akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama. Laga antara Real Madrid vs Atletico Madrid akan dihelat pada Rabu (3/5) dinihari WIB.

Sementara itu dilaga semifinal Liga Champions lainnya, raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, akan melawat ke Stadion Louis II markas dari AS Monaco. Keduanya dijadwalkan akan terlibat bentrok pada Kamis (4/5) dinihari WIB.

Baca Jadwal Bola Lainnya:

Dengan ketatnya persaingan Liga Champions musim 2016-2017 ini, tentu sangat sulit untuk memprediksi siapa yang akan memenangi leg pertama babak semifinal tengah pekan ini. Peluang keempat tim masih sangat terbuka. Apalagi di gelaran turnamen besar sekelas Liga Champions sering kali terjadi kejutan.

Nah untuk itu, bagi Anda para pecinta sepak bola khususnya Liga Champions, jangan sampai lewatkan laga panas di babak semifinal Liga Champions Eropa tengah pekan ini. Berikut jadwal siaran langsung semifinal Liga Champions Eropa selengkapnya.

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Liga Champions Eropa 2017

Rabu, 3 Mei 2017

  • 01.45 WIB – Real Madrid vs Atletico Madrid – SCTV, beIN Sports 1 (Live)

Kamis, 4 Mei 2017

  • 01.45 WIB – AS Monaco vs Juventus – SCTV, beIN Sports 1 (Live)

NB: Jadwal Semifinal liga Champions dapat berubah sewaktu-waktu

You must be logged in to post a comment Login