Prediksi Manchester United vs Celta Vigo, Jadwal Siaran Langsung Liga Europa Malam Ini

prediksi manchester united vs celta vigo, prediksi mu vs celta vigo, jadwal siaran langsung mu vs celta vigo, jadwal manchester united vs celta vigo, susunan pemain manchester united vs celta vigo, jadwal siaran langsung manchester united vs celta vigo

Viaberita.com. Jadwal Siaran Langsung dan Prediksi Manchester United vs Celta Vigo – Manchester United telah menjajakkan satu kaki di partai final Liga Europa musim ini, setalah berhasil memenangi leg 1 babak semifinal kontra Celta Vigo. Dengan demikian, pasukan Jose Mourinho hanya membutuhkan hasil imbang di leg kedua yang akan dihelat di Old Trafford, Jumat (12/5) dinihari WIB.

Tim berjuluk Setan Merah, memang memiliki modal bagus jelang laga krusial di babak semifinal kedua ini. Selain unggul secara agregat sementara dengan skor 1-0, Manchester United juga diuntungkan dengan bermain di hadapan publik Old Trafford yang tentunya akan menambah spirit bagi pasukan Mourinho. Disisi lain gemuruh suporter di stadion ini akan membuat atmosfer kurang mengenakkan bagi tim tamu. Namun demikian, apapun masih bisa terjadi di laga nanti.

Baik MU maupun Celta Vigo dipastikan akan tampil habis-habisan dalam laga semifinal Liga Europa leg kedua ini. Kedua tim nampak serius menatap laga ini dengan mengistirahatkan sejumlah pemain pilarnya di laga terakhir liga domestik akhir pekan lalu. Sebagai konsekuensinya, MU harus tumbang di kandang Arsenal dengan skor 0-2, sedangkan Celta Vigo harus mengakui keunggulan Malaga dengan skor 0-3.

Jika menilik dari statistik pertandingan kedua tim, meski sama-sama menelan kekalahan di laga terakhirnya, namun Manchester United memiliki catatan yang lebih baik. Dari enam laga terakhirnya United berhasil mengemas 3 kemenangan, 2 kali hasil seri, dan 1 kekalahan. Sedangkan Celta Vigo tak sekalipun mencatatkan kemenangan dengan hanya 1 kali seri dan 5 kali kalah.

Berkaca dari statistik kedua kesebelasan ini, tak ayal jika banyak pihak lebih menjagokan Manchester United untuk melaju ke babak final. Apalagi Celta Vigo harus bertandang ke Old Trafford, dimana MU tak pernah kalah di 6 laga kandang terakhirnya di kompetisi Eropa. Untuk itu Eduardo Berizzo harus berpikir keras untuk menemukan strategi terbaik guna meredam kekuatan sang tuan rumah.

Baca Jadwal Olahraga Lainnya:

Celta Vigo akan melawat ke Inggris dengan kekuatan terbaiknya. Hanya Giuseppe Rossi dan Ruben Blanco yang diragukan tampil, selebihnya semua pemain lain siap berjuang keras untuk merebut kemenangan dan mengamankan tiket final.

Berizzo diyakini akan menerapkan skema 4-2-3-1 dengan menempatkan John Guidetti sebagai ujung tombak. Ia akan didukung oleh Pione Sisto, Daniel Wass dan Iago Aspas dari lini kedua. Sedangkan di lini pertahanan duet Facundo Roncaglia dan Gustavo Cabral nampaknya masih dipercaya untuk meredam gempuran tuan rumah.

Sementara itu, Manchester United sendiri menatap laga ini dengan masalah cidera yang cukup berarti. Sejumlah pemain pilar seperti Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, Luke Show, dan Ashley Young harus absen dilaga ini akibat cidera. Namun melihat skuat United musim ini, nampaknya Mourinho tak akan sulit untuk menemukan komposisi terbaik versus Celta Vigo.

Skema 4-3-3 diprediksi akan menjadi pilihan Mou di laga ini. Marcus Rasford akan menggantikan posisi Ibrahimovic di pos ujung tombak. Ia akan didampingi oleh Henrikh Mkharyan dan Jese Lingard di sektor sayap. Di lini tengah Paul Pogba akan memegang peranan sentral bersama dengan Ander Herrera dan Marouane Fellaini. Sementara itu, duet Baily dan Blind kemungkinan besar akan menjadi tembok kokoh di jantung pertahanan United.

Prediksi Manchester United vs Celta Vigo

Laga semifinal leg kedua Liga Europa malam nanti diprediksi bakal berjalan ketat dengan kedua tim yang sama-sama akan bermain ngotot. Namun jika melihat pada data statistik dan skuad tim yang dimiliki, Manchester United tentu lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan dan memastikan satu tiket laga final. Tim viaberita.com sendiri mem prediksi laga Manchester United vs Celta Vigo ini akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Celta Vigo

Manchester United (4-3-3): Romero; Darmian, Blind, Bailly, Valencia; Pogba, Herrera, Fellaini; Mkhitaryan, Rashford, Lingard

Celta Vigo (4-2-3-1): Alvarez; Jonny, Cabral, Roncaglia, Mallo; Radoja, Hernandez; Sisto, Wass, Aspas; Guidetti

Head to Head Manchester United vs Celta Vigo

05/05/17  Celta Vigo  0 – 1  Manchester United (UEL)

Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dan mendapatkan satu tiket ke laga final? Apakah Manchester United yang lebih dijagokan akan benar-benar meriah kemenangan? Ataukah justru Celta Vigo membuat kejutan di Old Trafford? Apapun tentu masih bisa terjadi. Untuk itu mari kita saksikan bersama laga krusial antara Manchester United vs celta Vigo ini. Berikut jadwal siaran langsung Manchester United vs Celta Vigo.

Jadwal SIaran Langsung Manchester United vs Celta Vigo

Jumat, 12 Mei 2017 – 02.0 WIB  – SCTV, beIN Sports 1 (Live)

Demikian prediksi pertandingan Manchester United vs Celta Vigo, lengkap dengan perkiraan susunan pemain dan statistik kedua tim. Terimakasih.

You must be logged in to post a comment Login