Ditemukan Puluhan Mayat di Sempur Bogor Saat Upacara HUT TNI ke – 72

Mediabogor.com, Bogor – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke – 72, yang berlangsung hari (5/10/17) ini di Lapangan Sempur, Kota Bogor, harus “tercoreng” dengan ditemukannya puluhan mayat di tengah lapangan Sempur. Kejadian yang terjadi sekitar pukul 08.30 WIB ini, diketahui akibat pertempuran antara dua kelompok.

Ups, jangan terlalu serius dulu, ternyata pertempuran ini merupakan teatrikal dari siswa/siswi SMA N 3 Bogor dan beberapa anggota gabungan TNI di Bogor, yang mengisahkan perjuangan KH. Sholeh Iskandar, pada masa perjuangan.

Kois, salah satu siswa SMA N 3 Bogor, mengaku bangga bisa menjadi bagian dari pentas tersebut.

“Bangga tentunya bisa memperankan salah satu tokoh pejuang nasional. Selain seru, saya juga bisa mengasah bakat akting yang saya punya,” ucapnya pada mediabogor.com.

Pelatihan yang diikuti, lanjut Kois, memakan waktu yang cukup lama. Namun dirinya mengakui sangat senang bisa mengikuti latihan pentas drama tersebut.

“Seneng bisa ikut latihan juga dengan bapak – bapak TNI, kalau latihannya sih kurang lebih cuman dua minggu. Dan memang kita pun tergabung dalam ekstrakulikuler drama di sekolah kami,” pungkasnya.

Sebelum digelar pentas drama, acara pun diisi dengan perhelatan drum band dari anggota TNI dan dilanjuti dengan upacara Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke – 72.

 

Rangga

You must be logged in to post a comment Login