Usai Ikuti Upacara Bendera, Sepasang Pelajar Ini Malah Mojok di Semak – Semak

Viaberita.com, Kalteng, Usai Ikuti Upacara Bendera, Sepasang Pelajar Ini Malah Mojok – Sungguh perbuatan yang tidak terpuji, dengan apa yang dilakukan oleh sepasang pelajar ini. Selesai mengikuti upacara bendera dalam rangka HUT Kotawaringin Barat (Kobar) ke-58, dua orang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, justru berbuat mesum.

Pria berinisial M (15) dan Bunga (nama samaran) tertangkap basah oleh anggota Satpol PP yang sedang patroli rutin tengah melakukan esek-esek di semak-semak area Sport Center Sampuraga Baru, Pangkalan Bun Kamis (5/10/2017) sekitar pukul 09.00 WIB.

Anggota Intel Satpol PP dan Damkar kobar, Muchsin menerangkan, saat dirinya lakukan pratoli rutin ke Sport Center, dari kejauhan ia melihat satu unit sepeda motor parkir di atas trotoar. Tak jauh dari motor tampak sepasang muda mudi memakai pakaian adat berwarna kuning sedang berbuat mesum.

“Saat dipantau, mereka sedang bermesraan, yang perempuan melorotkan roknya dengan posisi duduk dipangkuan prianya,” ujar Muchsin usai menangkap keduanya, di kantor Satpol PP Kamis (5/10/2017).

Ia manuturkan, berbagai macam gaya dilakukan pasangan mesum tersebut, jika ada kendaraan lewat mereka berpura-pura biasa saja dan merapikan pakaiannya, setelah lewat mereka berhubungan intim lagi.

“Langsung saja ditangkap dan dibawa ke Kantor,” sambungya.

Pengakuan M, ia bersama kekasihnya tersebur baru pertama kali melakukan hubungan intim di Sport Center Sampuraga Baru. Hubungan layak sensor tersebut juga pernah mereka lakukan di pantai Bogam.

“Iya menyesal pak, tidak akan mengulangi lagi,” terang M.

Sementara Kabag Penyidik PPNS Dinas Satpol PP dan Damkar Kobar, Mustawan Lutfi menyampaikan, karena keduanya masih berstatus pelajar, maka sesuai pertimbangan untuk masa depannya hanya diproses pembinaan saja dan diserahkan kepada kedua orang tuanya masing-masing.

“Kita hadirkan kedua orang tua mereka, sepenuhnya kita kembalikan kepada orang tua diakhiri dengan surat pernyataan.”

Lutfi mengimbau khususnya kepada orang tua siswa dan guru, agar dapat menjaga anaknya ketik ada momen besar seperti HUT Kobar. Jangan sampai waktu yang diberikan dipercayakan kepada anak untuk menghadiri acara malah dimanfaatkan untuk berbuat hal negatif.
“Kepada siswa juga dapat tugas dari sekolah digunakan dengan baik, jangan disalah gunakan. Apabila melanggar kita bisa kenakan Perda Nomor 16 Tahun 2014 tentang ketentraman dan ketertiban.

 

 

RF

You must be logged in to post a comment Login