Lawan Persija, Bobotoh Dilarang Hadir Ke SUGBK

Viaberita.com, Bandung, obotoh Dilarang Hadir Ke SUGBK – Pertandingan antara Persija Jakarta dan Persib Bandung memang masih lama, namun persaingan antar dua suporter ini selalu memanas kala kedua tim kebanggaannya itu bertemu.

Rencananya pertandingan akan di gelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno namun sampai saat ini masih belum ada izin tanding dari pihak pengelola GBK.

Direktur Persija Jakarta I Gede Widiade terus berupaya untuk bisa menggelar laga melawan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat. Laga tersebut dijadwalkan dihelat pada 3 November 2017.
Gede mengatakan, pihaknya masih menunggu kepastian penggunaan SUGBK.

Kepastian itu menurut Gede baru akan terjawab pada pertengahan Oktober mendatang. “Kepastiannya tanggal 20 Oktober,” ujar Gede di Kantor Persija, Senin (2/10/2017) malam.

Namun jika pada akhirnya Persija tidak mendapatkan izin dari Pengelola GBK, Gede sudah menyiapkan alternatif lain. “Kalau sampai 20 Oktober SUGBK belum siap, kami main di Stadion Patriot,” tutur Gede.

Meski belum mendapat kepastian venue , pria asal Surabaya, Jawa Timur tersebut menjelaskan bahwa Persija tidak akan menyiapkan jatah tiket untuk suporter Persib. “Yang jelas, baik di GBK atau Patriot, pertandingan tidak dihadiri suporter Persib. Karena putaran pertama kita tidak ke sana,” tegas Gede.

Semoga musim depan kita bisa datang ke Bandung, dan kamipun siap menyambut kalian di Jakarta.

Sumber : Jacatra.net

You must be logged in to post a comment Login