Hanya Karena Tak “Dianggap”, Istri dan Anaknya Dibakar

Viaberita.com, Binjai – Nasib naas dialami oleh seorang ibu dan anak asal Binjai Sumatera Utara, meeka harus menderita luka bakar yang hebat setelah dibakar oleh suaminya sendiri.

Hal tersebut berawal dari suami yang tak lain pelaku merasa tak dianggap oleh sang istri.

“Pelaku sudah merencanakan aksi pembakaran ini seminggu lalu,” ujar Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Hendro Sutarno, Jumat, 6 Oktober 2017, yang dikutip dari kabarin.co

Dari pemeriksaan, korban diketahui bernama Siti Maria dan anaknya Ilhamsyah. Dari pengakuan Siti, ia memang selalu terlibat cekcok yang berujung Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan suaminya Surya Darma sejak beberapa waktu terakhir.

Hal itu ditenggarai oleh ulah suaminya yang selalu berjudi dan menghabiskan waktu di luar rumah. Siti tak menyangka jika suaminya nekat sampai membakarnya dan buah hatinya.

“Kejadian jam 03.00 pagi tadi, saat kami hendak ke pasar,” ujarnya di RS dr Zulham Binjai.

Kini, akibat ulah suaminya, Siti dan anak lelakinya menderita luka bakar hingga 40 persen. Sebagian wajah, badan, tangan dan pahanya terbakar. Sementara sang suami, Surya Darma langsung menyerahkan diri ke polisi setelah melakukan aksinya. Tidak ada rasa penyesalan dari Surya setelah mencelakai istri dan anaknya.

“Barang bukti dan pelaku telah diamankan. Pelaku akan dijerat pasal 44 UU Nomor 23 Tahun 2004 dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara,” ujar Hendro Sutarno.

 

 

RF

You must be logged in to post a comment Login