Bejad, Supir Ojek Online “Gauli” Penumpangnya di Ruang Tamu

Viaberita.com, Tangerang – Belum lama ini tepatnya 3 Oktober 2017 kemarin, menjadi hari yang buruk bagi seorang pelajar SMK berinisal TF (16). Ia menjadi korban pemerkosaan oleh oknum driver ojek online berinisial AW (33), Ironisnya aksi bejat itu dilakukan tersangka di ruang tamu rumah korban, di Perumahan Medang Lestari, Desa Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Perbuatan bejat itu dilakukan setelah mengantar korban dari sekolah menuju ke rumahnya pada Selasa 3 Oktober 2017 sekira pukul 16.00 WIB.

“Terakhir korban memesan jasa ojek kepada pelaku tanpa menggunakan aplikasi, karena memang sudah mengenal pelaku dan beberapa kali memakai jasanya. Pelaku dijemput dan diantarkan ke rumahnya di Perumahan Medang Lestari,” ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho, Kamis (5/10/2017), seperti yang dikutip dari laman kabarin.co

Saat tiba di rumah korban, pelaku yang mengetahui korban hanya seorang diri di rumah meminta izin untuk menunggu orderan di rumah korban. Kemudian didalam rumah, pelaku memaksa korban melayani nafsu bejatnya.

“Pelaku memaksa korban agar mau berhubungan intim di sofa ruang tamu,” tutur Alex.

Sekira pukul 17.00 WIB, orangtua korban yang tiba dirumah tersebut kaget dengan keberadaan pelaku diruang tamu. Karena merasa curiga, orangtua korban pun mengintrogasi pelaku dan korban, hingga akhirnya pelaku mengakui telah menyetubuhi anaknya di ruang tamu tersebut.

“Pelaku sudah kami amankan dan sedang dalam proses penyidikan untuk proses hukum selanjutnya,” tandasnya.

 

 

RF

You must be logged in to post a comment Login