Ustadzah Oki ke Gang Dolly, Ada Apa ?

Viaberita.com, Surabaya – Ustadzah Oki Setiana Dewi yang kerap kali mengisi tausiah di berbagai kesempatan ini, menurut kabar yang didapat, dirinya dan sang adik Ria Yunita (Ricis), kerap kali keluar masuk wilayah Gang Dolly yang dulu sempat terkenal sebagai tempat prostitusi.

Ternyata kunjungannya itu tak lain sebagai rangkaian bisnisnya serta dalam rangka pengajian bersama. Sejak membuka bisnis kue kekinian Surabaya Patata, aktivitas Oki Setiana Dewi dan adiknya, Ria Yunita, di Kota Pahlawan itu semakin padat. Bersama sang adik, Oki kini rutin menggelar pengajian bersama warga sekitar gang Dolly di Masjid Al-Falah. Sejumlah warga dirangkul untuk aktif mengikuti pengajian tersebut.

” Alhamdulillah wasyukurillah antusias warga sangat baik untuk acara yang kami laksanakan. Saya dan Ria Ricis serta tim Surabaya Patata berusaha untuk rutin mengadakan acara kajian-kajian Islam,” kata Oki Setiana Dewi belum lama ini, seperti yang dikutip dari lama dream.co.id

Bukan hanya pembekalan ilmu agama, Oki juga aktif mendukung sejumlah usaha kecil yang berkembang di wilayah tersebut.

Oki mengaku membeli sandal buatan sebuah Usaha Kecil Menengah (UKM) Dolly Mampu Jaya yang berkembang di daerah itu. Sendal itu kemudian dijadikan sebagai hadiah untuk setiap pembeli tiga box kue buatannya.

“Intinya kita ingin terus merangkul para UKM untuk turut mendukung UKM Dolly. Ini salah satu langkah kita mendukung UKM Dolly khususnya,” tuturnya.

 

 

 

RF

You must be logged in to post a comment Login