Jerman Meraih Hasil Sempurna Dalam Kialifikasi Piala Dunia 2018

Viaberita.com, Jakarta, Jerman Meraih Hasil Sempurna Dalam Kialifikasi Piala Dunia 2018 – Hasil memuaskan diraih oleh Tim Nasional Jerman kala berjumpa Azerbaijan. Jerman menang telak 5-1 pada pertandingan di Stadion Fritz Walter, Minggu (8/10/2017) atau Senin dini hari WIB. hasil Ini membuat tim asuhan Joachim Loew menjadi satu satunya tim yang selalu menang pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Jerman sukses meraih poin sempurna 30 poin dari 10 laga di Grup C.

Jerman yang sudah pasti lolos sempat dibuat kesulitan pada babak pertama oleh Azerbaijan. Berstatus tuan rumah, Der Panzer dipaksa berbermain imbang 1-1. Namun, pada babak kedua, Jerman menggila dan mencetak empat gol tambahan.

Lima gol kemenangan Jerman pada laga ini dicetak oleh Leon Goretzka (9′, 66′), Sandro Wagner (54′), Antonio Ruediger (64′), dan Emre Can (81′). Adapun gol tim tamu dicetak oleh Ramil Sheydaev (34′).

Hasil sempurna ini menyamai prestasi Timnas Spanyol pada kualifikasi Piala Dunia 2010 lalu. Posisi kedua di Grup C diisi oleh Irlandia Utara. Pada laga pamungkas, mereka kalah 0-1 saat bertandang ke Norwegia. (Fajar)

You must be logged in to post a comment Login