Batal Menikah, Anggota Poilsi Ini Nekat Tembak Kepalanya Sendiri di Depan Rumah Calonnya

Viaberita.com, Banyuasin – Apa yang dilakukan oleh Bripda AF, salah seorang anggota Polres Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, menanmbah daftar kasus polisi yang bunuh diri. AF ditemukan tewas diduga usai menembak kepalanya sendiri, pada Senin 9 Oktober 2017 kemairn.

Jenazah Bripda AF ditemukan di dalam mobilnya, Honda Mobilio warna hitam nomor polisi BG 1652 JF, di Dusun IV, Rawa Bening, Desa Tri Tunggal, Kecamatan Tungkal Ilir, Banyuasin, tak jauh dari kediaman calon istrinya. Bripda AF ketika ditemukan warga sudah dalam kondisi kepala berlumuran darah terkena tembusan peluru.

Jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Palembang untuk persiapan autopsi.

Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran batal menikah dengan tunangannya tersebut. Hal ini diketahui dari beberapa status di akun Facebook milik korban yang mengungkapkan kekecewaannya itu.

Menurut Dokter Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, Kompol Mansyuri, pihaknya masih menyelidiki motif tewasnya korban. “Iya, korban adalah polisi. Kita masih menunggu dari pihak keluarga dan atasan untuk dilakukan autopsi atau tidak,” kata Mansyuri.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, ketika dikonfirmasi menjelaskan, dari pemeriksaan awal korban sengaja bunuh diri dikarenakan pihak keluarga dari calon istrinya tersebut membatalkan tunangan mereka.

“Dugaannya batal menikah, karena sudah persiapan menikah tetapi dibatalkan dari pihak keluarga perempuan. Sehingga korban mengakhiri hidupnya” ujar Zulkarnain.

Untuk senjata yang digunakan Bripda AF sendiri, saat ini masih diperiksa oleh Propam polda Sumsel. “Nanti dilihat dulu senjatanya itu seperti apa” jelas Kapolda Sumsel. (RF)

You must be logged in to post a comment Login