Kontrak Rossi Tidak Diperpanjang Oleh Yamaha ?

Viaberita.com, Spanyol – Kabar hangat datang dari arena Moto GP, dikabarkan tim Yamaha masih belum akan membicarakan kontrak Valentino Rossi di awal musim 2018. Proses perpanjangan kontrak dengan sang pemilik sembilan gelar juara dunia kemungkinan baru akan dimulai setelah balapan musim depan melewati lima seri.

Dikutip dari laman cnn.com, kontrak terbaru Rossi di Yamaha berdurasi dua tahun dan akan berakhir pada akhir musim depan. Musim balap tahun ini menyisakan empat seri lagi, Yamaha masih belum memulai langkah-langkah negosiasi dengan Rossi.

“Kami masih memiliki kontrak selama dua tahun. Tahun lalu kami memperbaruinya di Qatar, saat awal musim akan bergulir,” ujar Lin Jarvis yang merupakan bos tim Yamaha ketika ditanya mengenai masa bakti Rossi oleh Autosport.

Kontrak Valentino Rossi di Yamaha akan usai pada akhir musim 2018.Kontrak Valentino Rossi di Yamaha akan usai pada akhir musim 2018.

“Sekarang baru lebih dari setengah tahun dalam jangka waktu kontrak dua tahun. Saya rasa [pembicaraan kontrak] tidak akan terjadi di Qatar [seri pertama musim 2018]. Sepertinya baru akan terjadi di Mugello [seri keenam musim 2018],” sambung Jarvis.

Rossi sebelumnya telah mengungkapkan dirinya tidak menutup peluang menandatangani kontrak baru menjelang usianya yang mendekati kepala empat.

Pebalap yang memulai karier adu cepat di lintasan kelas primer pada tahun 2001 itu menyatakan akan memperpanjang kontrak jika merasa masih kompetitif dan masih bisa meraih kemenangan. (RF)

You must be logged in to post a comment Login