Jelang Laga Liverpool VS MU, Dalgish Khawatirkan Mou Mainkan Strategi “Parkir Bis”

Viaberita.com, Liverpool – Akhir pekan nanti semua mata di dunia akan tertuju ke Inggris, laga antara Liverpool VS Mancheter United bakal tersaji di Anfield Stadium, Sabtu (14/10/2017).

Dalam laga kali ini, Kenny Dalglish mengkhawatirkan jika pertandingan tersebut bakal menjadi tontonan yang tidak menarik untuk disaksikan.

Seperti laga-laga yang pernah di jalankan Mou kala melawan Liverpool baik ketika menjadi manager di Chalsea maupun Di MU. Dalglish menyimpulkan jika Mourinho bakal menerapkan strategi yang biasa ia lakukan jika bertemu tim kuat. Yakni strategi “memarkir bus” di lini pertahanan atau memainkan sepak bola negatif dan hanya mengandalkan serangan balik di Anfield.

“Tahun lalu, ia kembali ke Anfield bersama Manchester United dan di sepanjang laga mereka hanya bertahan. Bahkan, mereka hampir mencetak gol ketika Zlatan Ibrahimovic memiliki kesempatan di akhir laga,” ucap Dalglish kepada Mirror.

“Mourinho memiliki kemampuan untuk mengetahui bagaimana cara memenangi laga, tetapi jika hal itu ia lakukan dengan cara bertahan, saya pikir Juergen Klopp akan menjadi lawan yang bakal menyulitkannya karena ia tidak tertarik dengan hasil imbang,” tuturnya. (Jar)

You must be logged in to post a comment Login